Monthly Archives: December 2007

Menata Ruang Tamu Di Rumah Anda

Tips dan langkah-langkah untuk menata, mendekorasi dan mendesain interior ruang tamu dirumah Anda agar terasa lebih nyaman.

Menata ruang tamu di rumah dengan ukuran yang bervariasi merupakan tantangan tersendiri. Selain harus layak menerima tamu, ruang ini harus diatur agar nyaman dan tidak berkesan penuh.

Demi kepraktisan, sebagian orang meniadakan ruang tamu di rumahnya. Di rumah-rumah yang mungil, ruang tamu fungsinya seringkali digabung dengan ruang lain. Misalnya tamu yang akrab langsung dipersilakan masuk di ruang keluarga. Sementara itu, tamu lain cukup diterima di teras rumah saja..

Membangun dan Merenovasi Rumah ala Desainer

Tips bagi Anda yang ingin membangun rumah baru, atau membeli rumah bekas lalu merenovasi dan kemudian menjualnya kembali.

Adakalanya ketika sebagian orang atau mungkin anda memutuskan untuk membeli sebuah rumah merasa kurang puas, ketidakpuasan tersebut dapat saja dengan alibi yang beraneka macam. Desain rumah yang dirasa kurang cocok, lokasi yang kurang strategis, atau mungkin harga yang anda anggap kurang pantas diberikan pada sebuah produk (rumah) jika ditinjau dari kualitas rumah tersebut.

Untuk anda yang memiliki budget berlebih mungkin anda tidak terlalu pusing, anda tinggal menentukan kriteria rumah yang anda inginkan (desain, lokasi, atau developer dari.

Desain Interior Rumah Art Deco dan Modern Minimalis

Art Deco Living Room

Tips untuk mendekorasi atau mendesain interior rumah yang bergaya art deco maupun interior rumah bergaya minimnalis.

Agar terlihat serasi dan enak dipandang, menata interior rumah sebaiknya diselaraskan dengan fasad bangunannya. Jika tampak mukanya memakai gaya art deco, maka desain interior dan penataan interiornya juga tidak lari dari gaya itu. Demikian pula untuk model rumah minimalis, interiornya pun didesain dengan gaya yang senada. Meskipun dalam penerapannya, tidak bulat-bulat memakai kedua gaya itu.

Untuk interior ruang tamu, penerapan gaya.

Memperindah Ruangan Dengan Dekorasi Dinding

frame2

Tips dan langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik interior ruangan dirumah dengan menggunakan dekorasi dinding.

Pajangan atau elemen dekoratif di dinding ternyata tak hanya berfungsi memperindah ruangan tapi juga menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan pada sebuah ruangan. Tak sulit untuk melakukannya. Yang dibutuhkan hanya sedikit kreativitas.

Baik dengan gambar pemandangan, foto ataupun cermin pajangan di dinding dapat menghidupkan suasana dalam ruangan sesuai dengan yang Anda inginkan. Tak hanya itu, pajangan dinding ini juga dapat memberi efek ruangan terlihat lebih besar, luas dan tinggi. Bila Anda masih menyangsikannya simak.

Membangun Kamar Mandi

Tips yang bisa Anda lakukan untuk membangun kamar mandi yang aman dan nyaman untuk digunakan.

Agar tampil lebih menarik, sebuah kamar mandi harus dibarengi dengan berbagai perlengkapan yang telah didesain untuk memenuhi kebutuhan dan selera. Beberapa diantaranya adalah perlengkapan kamar mandi yang menarik dengan warna-warna yang memikat sebagai unsur dekoratif, serta fungsional seperti bathub, wastafel, closet, bidet, shower serta penunjangnya seperti cermin, handuk, perangkat perawatan rubuh, mulai dari sabun, sikat gigi, shampo, dan lain-lainnya. Dalam membangun kamar mandi dirumah anda, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan.

Faktor Sehat (Higienis)