Blog

Konsep Ruang Tamu Modern Yang Meningkatkan Bar

Ide mendekorasi rumah – Beberapa ide dibawah ini akan membantu Anda dalam membuat konsep ruang tamu modern yang meningkatkan bar untuk rumah Anda.

Ruang tamu modern tidak pernah berhenti berkembang. Saat ini, ruang berbeda dari 20 tahun yang lalu. Terlepas dari tujuan yang melekat, ruang keluarga memiliki fitur yang menangkap suasana dan suasana hati.

Menurut Christine Turknett dari Breathe Design Studio, pemilik rumah harus menggunakan warna trendi di tempat yang mudah diperbarui. “Hijau adalah warna tahun ini, tetapi saya akan menyimpang dari membeli furnitur dengan warna seperti alpukat atau hijau limau.”

Dengan menjelajahi beberapa ciri khas desain ruang tamu.

Dapur Cantik Yang Menginspirasi

Ide mendekorasi rumah – Beberapa ide dibawah ini akan menginspirasi Anda dalam membuat desain dapur yang cantik untuk rumah Anda.

Dapur cantik yang akan Anda temukan di sini mewakili desain terbaru yang ditemukan di rumah tangga AS. Dapur adalah ruangan terpenting dari setiap rumah. Ruang dirancang dengan memperhatikan hal-hal seperti persiapan makanan, memasak, dan pembersihan.

Sebuah laporan dari Asosiasi Dapur dan Kamar Mandi Nasional (NKBA) menemukan bahwa total pengeluaran dapur telah melampaui $67 miliar pada tahun 2015, dengan $49,7 miliar di antaranya untuk renovasi.

Dapur adalah inti dari sebuah rumah. Pekerjaan dan kehidupan sehari-hari berputar di sekitar ruang. Sangat penting.

Ide Dekorasi Ruang Rias Untuk Ruang Kamar Mandi

Ide mendekorasi rumah – Beberapa ide dibawah ini akan membantu Anda dalam mendekorasi ruang rias untuk kamar mandi di rumah Anda.

Ada banyak ide ruang rias yang tidak terbatas. Bagian yang menantang adalah menemukan yang tepat untuk kamar mandi Anda. Jika Anda berpikir untuk mengubah kamar mandi menjadi ruang rias, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Menurut majalah bisnis Forbes, Asosiasi Dapur dan Kamar Mandi Nasional (NKBA) menyarankan anggaran untuk merombak kamar mandi harus antara lima dan sepuluh persen dari nilai rumah. Rata-rata, biaya renovasi kamar mandi sekitar $10.000. “Perombakan yang paling ramah anggaran dapat dilakukan dengan biaya $2.500, sedangkan proyek.

Keseimbangan Sempurna Yang Dicapai Untuk Gelar Sarjana Industri

Review apartemen industrial dengan keseimbangan sempurna yang dicapai untuk gelar industri yang dirancang oleh House Design Studio dan berlokasi di kota Kaoshiung, Taiwan.

Dengan luas total 92 meter persegi, apartemen ini mungkin menjadi impian para bujangan yang menjadi kenyataan. Itu terletak di kota Kaohsiung, Taiwan dan milik seorang insinyur berusia 30 tahun. Saat merencanakan proyek, dia ingin tempat itu memiliki nuansa maskulin tetapi juga terasa nyaman dan mengundang. House Design Studio memastikan semua keinginan itu menjadi kenyataan.

Berbagai macam bahan digunakan untuk proyek ini, termasuk beton, baja, kaca, kayu dan berbagai tekstur yang berbeda. Hal ini memungkinkan apartemen untuk memiliki tampilan.

Gorden Untuk Pintu Kaca Geser

Ide mendekorasi rumah – Beberapa ide dibawah ini akan menginspirasi Anda dalam memilih gorden yang cocok untuk pintu kaca geser di rumah Anda.

Tirai untuk pintu kaca geser adalah elemen penting untuk desain rumah yang paling fungsional. Perawatan jendela untuk pintu geser memberikan privasi, memungkinkan Anda mengontrol cahaya, dan memberikan tampilan yang lebih elegan pada pintu kaca lebar. Gorden membuat pintu geser lebih menarik dan menyatu dengan ruangan dengan cara yang lebih mulus.

Menurut desainer interior Julie Williams, gorden memberikan banyak manfaat termasuk menonjolkan dan membingkai fitur arsitektur seperti hamparan kaca besar untuk menciptakan titik fokus yang lebih efektif untuk ruangan..