Monthly Archives: September 2011

Mendesain Walk In Closet Dirumah Anda

Lemari merupakan bagian terintegrasi dari sebuah rumah. Ketika seorang arsitek mendesain sebuah rumah, seharusnya mereka sudah memikirkan tentang lemari dan storage untuk penyimpanan. Sebuah lemari berfungsi sebagai tempat penyimpanan pakaian, tas, dasi, dan berbagai item lainnya. Lemari yang terintegrasi didalam rumah biasanya berupa wardrobe (lemari tanam) atau walk in closet. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang walk in closet.

Walk in closet adalah suatu ruangan yang dibuat untuk menyimpan pakaian dan aksesoris yang biasa anda pergunakan setiap hari, seperti; sepatu, dasi, ikat pinggang, perhiasan, dsb. Walk in closet bisa juga menjadi tempat penyimpanan barang.

Berkenalan Dengan Apartemen Type Studio

Apartemen type studio adalah jenis hunian dengan ukuran yang compact dan dari segi harga sangat terjangkau untuk beberapa kalangan. Apartemen type studio adalah jenis hunian yang sangat cocok buat pelajar, mahasiswa atau karyawan yang belum berkeluarga. Apartemen type studio terdiri atas satu kamar, sangat terjangkau dibanding apartemen type premium dengan beberapa kamar. Masyarakat membeli apartemen biasanya berdekatan dengan tempat mereka melakukan aktifitas, bekerja atau sekolah/kuliah.

Selain ukurannya yang compact, apartemen type studio sebenarnya menawarkan berbagai keuntungan bagi penghuninya. Jika anda termasuk orang yang merasa kesulitan jika harus tinggal dan merawat hunian (apartemen atau rumah) yang berukuran luas,.

Desain Renovasi Dan Pengembangan Rumah Type 21

Dengan mahalnya harga properti dikota-kota besar saat ini, sangat bijak sekali jika kita mampu mengatur pengeluaran uang dengan tepat. Sebab kesalahan dalam manajemen keuangan, terutama buat pasangan yang sudah berkeluarga akan memeberikan kerugian finansial dibelakang hari.

Pengambilan keputusan soal pengeluaran uang untuk belanja dalam hal perumahan misalnya, tiap orang mempunyai perbedaan dalam hal visi dan tingkat kepuasan. Bagi yang berpenghasilan tinggi pastinya akan memilih perumahan dengan kualitas dan lokasi terbaik. Lalu bagaimana dengan mereka yang penghasilan tidak terlalu berlebih? Apa tindakan yang harus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dalam hal perumahan ini?

Mendekorasi Dinding Ruangan Yang Berukuran Sempit

Ruangan yang kecil atau sempit sesungguhnya memberikan tantangan bagi orang yang tinggal didalamnya. Banyak orang yang khawatir akan merasa tidak nyaman jika berada diruang yang sempit, sesungguhnya kekhawatiran itu tidak perlu terjadi. Dengan ide dan kreatifitas, ruangan yang sempit bisa kita buat seolah-lah luas dan nyaman untuk ditinggali. Untuk membuat ruang terasa luas dan nyaman untuk ditinggali, ide dekorasi kita mulai dari dinding ruangan tersebut.

Ide dekorasi dinding lebih banyak menyentuh wall treatment. Diantara bentuk wall treatment adalah; memilih warna yang tepat untuk dinding, memanfaatkan sebaik mungkin bidang dinding.