Monthly Archives: August 2011

Desain Interior Apartemen Type Studio

Mendesain interior sebuah apartemen type studio yang luas areanya terbatas adalah sebuah pekerjaan yang sedikit rumit. Kita harus kreatif dan menemukan solusi sebagai jalan tengah diantara dua tujuan; membagi space apartemen studio menjadi beberapa kamar dan membuat desain interior dan dekorasi yang terkesan nyaman dan lapang. Keduanya harus bisa dipenuhi, fungsi dan estetika ruangan apartemen studio tersebut.

Dengan perencanaan dan desain yang tepat, kita akan mendapatkan apartemen studio yang nyaman, dengan pengaturan ruang yang baik dan tetap memberikan privasi. Sebuah tautan antara fungsionalitas dan.

Desain Dapur Berukuran Mungil

Mendesain dapur berukuran mungil atau kecil memberi tantangan tersendiri, bukan hanya dapur itu harus indah atau fungsional, tapi juga efisiens. Dalam desain dapur yang berukuran mungil/kecil, kitchen space dan counter space sangat terbatas. Dengan perencanaan yang baik dan ide desain yang kreatif, anda akan mampu merubah dapur anda yang berukuran kecil sama efisiennya dengan dapur yang berukuran lebih besar.

Salah satu cara yang paling praktis yang bisa anda lakukan dalam mengubah dapur anda adalah menambahkan island. Island pada dapur berfungsi sebagai area kerja anda, selain itu anda juga bisa membuat laci atau rak.