Monthly Archives: January 2015

Kelebihan dan Kekurangan Atap Datar (Flat Roof) Dan Material Penyusunnya

atap_datar_1

Kategori dan berbagai jenis atap datar yang umum digunakan untuk rumah, kelebihan, dan kekurangan atap datar tersebut.

Atap datar atau flat roof, merupakan atap yang banyak diaplikasikan pada rumah bergaya modern atau kontemporer di masa ini. Atap ini memiliki bentuk yang berbeda dengan atap tradisional dan konvensional yang cenderung landai atau biasa disebut pitched roof. Atap datar memiliki permukaan yang horizontal, meski ada yang dibuat dengan sedikit miring.  Material penyusun atap datar juga berbeda dengan material untuk atap segitiga.

Material untuk.

Dek dan Dinding Penahan Tanah untuk Rumah Ditepi Danau

desain_rumah_ditepi_danau_2

Dua elemen outdoor penting yang harus ada pada rumah yang dibangun di tepi danau: dinding penahan tanah dan dek.

Banyak bangunan tempat tinggal yang didirikan di tepi danau, baik yang diperuntukkan demi kepentingan bisnis seperti kos – kosan, cottage, bungalow dan villa, atau bangunan yang hanya difungsikan sebagai rumah pribadi. Memang, rumah atau bangunan ditepi danau memiliki keuntungan, yakni akses pemandangan indah di sekeliling danau serta udara yang segar dari tanaman yang tumbuh di sekitar danau.

Untuk menikmati keindahan di lingkungan sekitar rumah tepi danau, Anda mungkin.

Perbedaan Antara Carport & Garasi

desain_carport_modern_2

Perbedaan antara garasi dan carport dan cara mengubah fungsi carport menjadi garasi.

Garasi dan carport adalah dua istilah yang sering tertukar, meskipun keduanya memiliki persamaan dalam hal kegunaan. Di samping itu, deduanya juga memiliki beberapa perbedaan yang penting untuk diketahui. Hal ini penting untuk diketahui sebelum memilih membangun mana yang paling tepat untuk rumah Anda. Lantas, apa sajakah perbedaan antara garasi dan carport?

Garasi

Baik garasi dan carport sama-sama menyediakan tempat berlindung untuk barang atau kendaraan yang berada di luar rumah (outdoor)  seperti mobil, perkakas berkebun dan barang-barang lain yang tidak.

Desain Interior Mewah nan Berkelas untuk Real Estate Tropis karya Poggi Design

real_estate_tropis_2

Ulasan mengenai desain interior monokromatis yang dilengkapi furnitur dari brand ternama pada real estate mewah bertema tropis di Miami Beach karya Poggi Design.

Studio desain interior, Poggi Design, baru saja dipilih untuk mengerjakan sebuah proyek interior real estate di Miami. Juan Poggi tergolong salah satu desainer interior paling produktif yang berbasis di Florida selatan.

Poggi Design menyelesaikan desain interior real estate tropis seluas 15.000 kaki di Pulau eklusif La Gorce Island di Miami Beach. Real estate ini menawarkan beberapa brand furnitur yang diakui di seluruh dunia dengan desain.

Jenis-jenis Cladding Atau Material Pelapis Bangunan

cladding_1

Beberapa bahan cladding yang umum dipakai serta mempunyai estetika yang dapat mendukung desain dan tampilan bangunan.

Dalam dunia konstruksi, pelapis bangunan (cladding) mengacu pada lapisan fasad bangunan ditujukan untuk kesan estetika serta fungsional. Cladding berfungsi sebagai fitur kontrol dan melindungi bangunan dari unsur-unsur yang dapat merusak bangunan. Bahan cladding biasanya terbuat dari kayu, plastik atau vinil, batu imitasi atau batu bata, dan logam. Cladding dari material kayu biasanya berasal dari jenis kayu pinus, lembaran kayu lapis, kayu sirap, cedar dan kayu merah.  Sedangkan bahan cladding dari logam biasanya.