Monthly Archives: December 2014

Tren Desain dan Renovasi Rumah di Tahun 2015

desain_rumah_tahun_2015

Gambaran mengenai tren desain rumah, renovasi rumah, desain interior, home appliances, serta konsep bangunan di tahun 2015.

Desain rumah di tahun 2015 kemungkinan tidak akan mengalami banyak perbedaan dengan tren desain rumah 2014. Yang pasti, secara umum orang – orang akan mencari desain atau konsep rumah yang memaksimalkan budget yang ada untuk membuat space yang fungsional dan bisa memenuhi kebutuhan. Sehingga, rumah di tahun 2015 nantinya adalah rumah yang tiap sudutnya bisa dimanfaatkan, tidak sekedar estetis untuk dilihat.

Tak hanya itu, orang – orang juga akan lebih banyak untuk menciptakan.

Dekorasi Indoor maupun Outdoor dari Barang Bekas

dekorasi_dengan_barang_bekas_1

Tips memanfaatkan barang bekas serta mendesain atau mendekorasi interior ruangan/eksterior dengan menggunakan bahan-bahan bekas pakai.

Tahun 2014 segera berlalu, dan sebentar lagi kita akan menyambut datangnya tahun 2015. Beberapa orang memanfaatkan momen akhir tahun dengan membersihkan dan menata rumah, serta menyingkirkan benda – benda tak terpakai. Kebanyakan benda – benda tersebut adalah benda keperluan rumah tangga yang sudah tak lagi berfungsi.

Padahal dengan sedikit modifikasi, kita bisa kembali memanfaatkan barang – barang tak berharga tersebut menjadi sesuatu yang bernilai, misalnya untuk Read more No Comments

Desain Paviliun di Taman Tepi Danau Karya Barkow dan Leibinger

desain_paviliun_1

Desain arsitektur sebuah paviliun yang terletak di tepi danau yang difungsikan sebagai area belajar yang berlokasi di Berlin.

Semua tentu setuju jika kita akan lebih bisa berkonsentrasi dalam belajar serta membaca buku jika kita berada di lokasi yang sunyi, tenang, dan tidak banyak gangguan serta lalu lalang orang maupun kendaraan. Maka, sebuah taman mungkin bisa menjadi salah satu area yang nyaman untuk belajar.

Namun, bukan sembarang taman yang bisa membuat kita nyaman belajar, melainkan taman yang sepi dan tenang, seperti sebuah taman di tepi danau. Hal tersebut bisa kita lihat pada

Tips Membuat Pengunjung Betah Berada di Lobi Hotel

desain_interior_lobby_hotel_1

Ide dekorasi dan penataan furnitur pada lobi hotel guna membuat pengunjung betah berada di lobi hotel.

Lobi pada sebuah hotel memberikan kesan pertama pada pengunjung dalam menilai sebuah hotel. Lobi di hotel turut menentukan nyaman atau tidaknya sebuah hotel untuk ditinggali. Tentunya untuk mewujudkan sebuah lobi hotel yang nyaman, tak cukup dengan sebuah meja dengan dua folding chair sederhana. Pastikan sebuah lobi hotel tak hanya nyaman, tapi juga stylish dan berkelas guna memberi kesan baik di mata pengunjung.

Satu hal yang paling penting untuk diperhitungkan sebelum mendekorasi lobi hotel adalah.

Seperti Apa Ruangan atau Kantor untuk Para Eksekutif? Temukan Jawabannya Di sini

desain_interior_kantor_eksekutif_1

Desain interior kantor untuk para eksekutif serta tips menata dan mendekorasi interior ruang kantor agar terlihat lebih profesional.

Untuk para eksekutif di perusahaan, biasanya akan disediakan kantor atau ruangan khusus yang didesain sedemikian rupa agar terlihat ekslusif, elegan, dan profesional, dengan menghadirkan sedikit sentuhan pribadi. Kebanyakan, sebuah kantor untuk eksekutif ini memiliki fitur layaknya apartemen, misalnya seperangkat sofa yang nyaman beserta mejanya, kulkas mini beserta berbagai minuman dan makanan ringan, coffee makers, hingga pantry pribadi.

Segala fasilitas tersebut biasanya sudah ditentukan oleh perusahaan, meski kadang si eksekutif bisa menambahkan fasilitas.