Monthly Archives: March 2013

Desain Interior ala Prancis

desain interior ala prancis - view 1

Karakteristik desain interior ala Prancis dan bagaimana menghadirkan nuansa Prancis di rumah kita melalui penerapan elemen-elemen yang berkaitan dengan Prancis.

Prancis selalu menghadirkan pesona keindahan yang berbeda. Prancis kerap di identikkan dengan kesan artistik, estetik, klasik, serta romantis. Begitu pula pada seni arsitektur dan desain interior dari negara tersebut. Desain arsitektur dan desain interior ala Prancis ini begitu kental dengan unsur-unsur seni yang berbeda dibandingkan negara-negara lain.

Untuk itu, bila Anda tergolong orang yang menggemari hal-hal yang berbau Prancis, maka tak ada.

Cara Mencegah dan Mengurangi Resiko Kebakaran di Rumah

kebakaran rumah

Beberapa tips penting yang dapat Anda lakukan untuk mencegah bahaya kebakaran terjadi dirumah.

Akhir-akhir ini musibah kebakaran kerap melanda rumah-rumah di Indonesia. Penyebab terjadinya kebakaran dirumah bisa sangat beragam, mulai dari kompor meledak, hubungan arus pendek, meletakkan bensin dan zat yang mudah terbakar di tempat yang salah, dan masih banyak lagi. Bila dilihat secara sekilas, semua kejadian itu kebanyakan berawal dari keteledoran manusia.

Memang, sebagai manusia biasa tentu sangat wajar bila sesekali kita melakukan kesalahan. Tetapi, bila kesalahan yang kita lakukan akan mengakibatkan bahaya seperti kebakaran ini, tentu keteledoran kita.

Beberapa Hal yang Harus Diketahui Tentang Kipas Angin

ceiling fan 2

Hal-hal menarik yang berkaitan dengan kipas angin seperti sejarah, tipe, varian, model, pemasangan, dan bagaimana cara membersihkan kipas angin yang benar.

Kipas angin merupakan salah satu benda elektronik yang kerap hadir melengkapi furnitur di rumah kita. Meskipun saat ini banyak orang yang beralih ke penggunaan AC, namun peran kipas angin dalam menyejukkan suasana di dalam ruangan tetaplah tak tergantikan. Sebagai bukti, di beberapa tempat masih sering kita jumpai penggunaan kipas angin dibandingkan AC, misalnya di ruang-ruang publik, di rumah sakit, rumah makan, kelas, dan masih banyak tempat-tempat yang lain.

Kipas angin lebih.

Perbandingan Antara Pagar Besi dan Pagar Kayu

Rumah artistik dengan pagar kayu

Mengenal perbedaan pagar berbahan dasar kayu dan logam (besi) serta menilai kelebihan dan kekurangan masing-masing bahan untuk pagar rumah kita.

Tatkala berjalan-jalan di area perumahan, hampir dapat dipastian bahwa masing-masing rumah memiliki pagar. Pagar yang ada di depan rumah tersebut pun beragam, mulai dari yang berbahan kayu, tembok, dan besi. Ukurannya pun bermacam-macam, ada yang dibuat tak terlalu tinggi hingga bagian rumah masih tampak dari depan, namun ada yang sengaja memagari rumah dengan pagar yang kokoh dan tinggi hingga menutupi ke seluruhan bagian rumah, sehingga rumah tersebut tidak akan tampak.

Sejarah dan Jenis-Jenis Kursi Goyang

Contemporary Sway Chair

Jenis-jenis kursi goyang yang banyak diburu karena memiliki nilai historis yang tinggi serta bagaimana sejarah pembuatannya.

Benda apa yang paling pas digunakan untuk bersantai dan bermalas-malasan ketika di rumah? Tentu banyak dari Anda memilih kursi malas atau sofa sebagai benda yang nyaman digunakan ketika Anda tengah ingin bersantai di rumah. Sofa yang empuk biasanya menjadi pilihan keluarga, terutama anak muda dalam bermalas-malasan. Tetapi, untuk orang yang lebih tua seperti orang tua atau kakek kita, maka kursi goyang merupakan tempat terbaik dikala bermalas-malasan.

Orang-orang tua biasanya lebih suka bersantai.