Blog

Desain dan dekorasi Interior ala Tuscany: Membawa Suasana Outdoor Masuk ke Dalam Rumah

desain_interior_tuscan_4

Tips menghadirkan dekorasi dan desain interior ala Tuscany ke dalam rumah dengan memanfaatkan banyak unsur dan warna-warna alam.

Desain interior rumah ala Tuscany merupakan ide desain rumah yang mencoba membawa kehangatan, kesan natural, dan kedekatan dengan alam. Tatkala menghadirkan dekorasi interior ala Tuscany ini, kita seolah – olah membawa suasana outdoor masuk ke dalam rumah. Tak cukup itu saja, rumah bertema Tuscany juga kental akan nuansa old dan tempo dulu.

Hal ini tentu bisa menjadi referensi desain interior rumah yang berbeda.

Manjakan Si Buah Hati dengan Kamar Anak Bertema Hutan

kamar_tidur_bertema_hutan_1

Dekorasi interior kamar anak bertema hutan (jungle theme) untuk anak yang mencintai alam dan berjiwa petualang.

Ruangan dengan tema hutan (jungle theme) identik dengan anak – anak karena memang kebanyakan tema hutan dipilih sebagai tema dekorasi kamar anak. Tema hutan banyak dipilih untuk kamar anak sebab dengan cara ini orang tua bisa mengenalkan alam dan seisinya kepada anak sedari dini. Hutan mampu merepresentasikan konsep alam dengan keragaman flora dan fauna yang mendiaminya.

Konsep desain interior kamar tidur anak.

Stone Veneer untuk Tampilan Fasad yang Natural

desain_fasad_dengan_stone_veneer_1

hal – hal yang mesti Anda ketahui terkait pekerjaan sebelum, selama, atau setelah pemasangan stone veneer pada fasad rumah.

Apakah Anda mendambakan tampilan rumah yang terlihat lebih natural? Cara yang paling banyak digunakan untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan menggunakan bahan yang lekat dengan unsur alam, misalnya batuan alam. Sayangnya, mengaplikasikan batuan alam sebagai elemen rumah tentu tak mudah karena batuan alam yang asli cukup sulit didapat dan tentunya dibanderol dengan harga tinggi. Tak cukup itu saja, batuan alam juga cukup rumit dalam hal pemasangan maupun perawatan.

Untuk itulah,.

Proyek Pengembangan Musium di Harvard Art Museum karya Renzo Piano

harvard_art_museum_1

Review proyek pengembangan fasilitas milik Harvard Art Museum di Boston, Massachusetts, dengan penambahan sebuah sayap galeri baru.

Arsitek Italia, Renzo Piano, baru saja menyelesaikan proyek renovasi dan pengembangan fasilitas milik Harvard Art Museum di Boston, Massachusetts, dengan menambahkan sebuah sayap galeri baru dan mengubah area yang sebelumnya difungsikan sebagai halaman menjadi atrium top-lit.

Proyek upgrade fasilitas milik Harvard Art Museum: Museum Fogg, Museum Busch-Reisinger dan Museum Arthur M Sackler

Renzo Piano Building Workshop telah memperluas ruangan di dalam musium ini sebesar 40 persen, yang masih.

Desain Interior Ruang Keluarga Bergaya Moden Kontemporer

modern_contemporary_living_room_1

Berbagai macam desain interior ruang keluarga bergaya  kontemporer minimalis yang cocok untuk keluarga modern saat ini.

Ruang keluarga memegang peran kunci di dalam sebuah rumah karena di sinilah seluruh anggota keluarga berkumpul, selain di ruang makan tentunya. Di era modern ini, orang – orang cenderung menginginkan sebuah ruang kekuarga yang dinamis, kompak, dan fleksibel, dengan tidak terlalu banyak menempatkan benda – benda yang membuat ruangan nampak kusut. Terlalu banyak home appliances di area ini juga membuat kesan santai di ruangan ini sedikit memudar.

Tak salah jika Read more No Comments