Monthly Archives: February 2011

Desain Interior Kantor, Warna Ruangan dan Pengaruhnya Terhadap Produktifitas Kerja

Apakah desain interior ruang kantor anda tidak memberikan inspirasi? Ketika memasuki ruang kantor anda, apakah suasana didalamnya memberikan spirit entrepreneur anda? Jika jawabannya YA, maka berarti desain interior ruang kantor anda sudah tepat. Tapi jika jawabannya TIDAK/BELUM, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan ulang desain interior ruang kantor anda. Di bawah ini dipaparkan ide dasar untuk desain interior ruang kantor agar meningkatkan produktifitas anda dan juga karyawan anda..

Sesuai Image/Citra Usaha Anda.

Elemen penting dari suatu pemasaran adalah branding dan citra (image) dari perusahaan anda. Ketika anda mengundang klien maupun tidak, desain interior ruang kantor.

8 Ide Dekorasi Untuk Rumah Modern Minimalis

Saat ini trend desain minimalis masih sangat kuat, banyak dari kita yang menyukai konsep desain rumah dan dekorasi modern minimalis. Para pengembang yang membangun perumahan dan hunian vertical (apartemen, condo) masih terus menawarkan desain dengan konsep minimalist. Trend ini masih kuat saaat ini, dan mungkin sampai beberapa tahun kedepan.

Kita memiliki pilihan untuk untuk ikut menggunakan konsep desain dan dekorasi interior bergaya minimalis, pertimbangkan beberapa hal tentang gaya dan dekorasi bergaya minimalis. Berikut ini adalah beberapa catatan yang berguna, ada 8 (delapan) ide bagaimana mendesain interior dan dekorasi.