desain arsitektur villa&resort di bali_1a
desain arsitektur villa&resort di bali_2a
desain arsitektur villa&resort di bali_3a
desain arsitektur villa&resort di bali_4a

Desain arsitektur bangunan villa atau resort bergaya modern tropis di Bali. Resort atau villa ini dibuat berada didalam kawasan yang khusus dibuat sebagai area peristirahatan. Didalam kawasan ini dibuat 12 buah bangunan resort atau villa.

Kawasan resort atau villa ini sangat pas untuk beristirahat sambil menikmati pemandangan alami yang dikelilingi oleh persawahan dengan konsep terasering. Untuk memasuki unit-unit resort atau villa harus dengan berjalan kaki.

Tidak terdapat carport disetiap unit bangunan resort atau villa. Kendaraan penyewa harus diparkir didepan pintu gerbang utama kawasan resort tersebut.

Luas bangunan resort atau villa ini adalah 150 m2 (2 lantai). Terdapat 3 buat kamar tidur, pada lantai dasar terdapat kamar tidur utama+kamar mandi utama yang dilengkapi bathtub pribadi. Sementara 2 kamar tidur tambahan terdapat dilantai 1.

Dengan luas tapak +/- 145 m2 dan luas bangunan 150 m2, berikut fitur-fitur ruangan yang terdapat pada resort atau villa bergaya tropis minimalis kali ini:

– Kamar tidur utama+private bathroom
– 2 buah kamar tidur tambahan+private bathroom
– Wardrobe pada tiap kamar
– Taman depan dan belakang
– Dapur built-in dengan Kitchen set
– Swimming Pool
– Sundeck
– Entertaining Room

..

architectaria.com | Arsitek, Desain Interior, General Contractor