Menampilkan Barang Pajangan Melalui Rak Dibawah Tangga

Jika saat ini Anda sedang ingin mencari rak pajangan dibawah tangga, sebaiknya Anda memilih rak pajangan yang gaya namun tetap fungsional untuk diletakkan dirumah anda, khususnya pada area bawah tangga. Sebuah rak buku atau rak pajangan dibawah tangga selain menjadi cara yang sempurna untuk mengatur berbagai macam barang pajangan, rak buku atau rak pajangan dibawah tangga memiliki gaya yang sangat modern.

Gaya yang chic dari furniture kontemporer dapat digunakan dalam hampir setiap ruangan di rumah Anda. Setelah Anda memiliki sebuah rak buku dan rak pajangan dibawah tangga yang manis, Anda pasti membutuhkan beberapa barang atau pernak-pernik untuk ditampilkan.

Sebelum Anda mulai menyusun barang-barang lama yang tergeletak di sekitar ruangan, berikut adalah beberapa ide-ide menarik tentang cara terbaik untuk memanfaatkan rak buku dan rak pajangan dibawah ruang tangga Anda.

Barang yang dapat ditampilkan pada ruang dibawah tangga:

Buku
Tentu saja setiap orang perlu memiliki beberapa buku berikut dengan raknya. Ukuran lebar buku sangat bervariasi. Meski begitu, ukuran lebar buku yang bervariasi akan terlihat bagus bersandar di rak buku Anda, terutama yang memanfaatkan ruang dibawah tangga. Cobalah untuk menyiasatinya dengan beberapa leather-bound books yang modis untuk tampilan yang menarik.

Rak buku dibawah tangga dengan gaya yang modern tergolong sangat fashionable untuk menyimpan berbagai koleksi buku bacaan Anda, walaupun sebenarnya memiliki beberapa leather-bound books dapat menampilkan kesan yang antik dan terksan agak kuno.

Foto atau Karya Seni
Bentuk rak buku, rak pajangan atau rak penyimpanan dibawah tangga secara alami dapat mencuri pandangan mata kita. Maka sebaiknya Anda menampilkan beberapa benda yang Anda ingin agar orang lain dapat melihatnya. Rak buku dibawah tangga adalah media yang sempurna untuk memasang foto keluarga, baik foto vintage dengan warna hitam-putih atau foto berwarna terang.

Jika Anda memiliki beberapa karya seni asli yang Anda desain sendiri atau karya seni mana pun yang Anda sukai, tempatkan benda tersebut di rak yang mana posisi benda sejajar dengan arah pandangan mata Anda.

Gambar Rak Buku dan Pajangan Yang Simple dan Elegan  Dibawah Ruang Tangga

Tanaman
Semua rak buku dan rak pajangan akan terlihat bagus dengan sentuhan tanaman hijau berwarna terang atau bunga yang berada didalam pot atau vas yang dekoratif. Rak buku atau rak pajangan dibawah tangga memang terlihat lebih baik berkat penampilan mereka yang modern dan sejuk. Tampilan yang natural juga dapat terlihat kontras dengan item lain yang Anda tampilkan.

Speaker
Jika Anda memiliki radio stereo atau sound system untuk sarana hiburan, beberapa jenis speaker sangat cocok untuk diletakkan pada rak dibawah tangga. Taruh mereka di bagian bawah atau atas untuk efek yang sempurna. Dapatkan kombinasi susunan speaker dengan bentuk yang stylish agar sesuai dengan tema dekorasi kamar atau ruangan Anda.

Kotak Perhiasan
Sebuah rak penyimpanan atau rak pajangan akan tampak hebat ketika dihiasi dengan kotak perhiasan yang unik. Setiap jenis kotak yang didekorasi akan menambah nilai estetika bagi beberapa furniture rak pajangan Anda. Kotak perhiasan yang diletakkan pada rak pajangan dibawah tangga juga dapat berfungsi sebagai partisi atau sandaran buku-buku bacaan Anda disana.

Demikian tips kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda sekalian. Selamat menata ruang tangga dirumah Anda..

..

Architectaria – Arsitek dan Perencana

(Jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, jika anda menikmati membaca artikel-artikel di web ini, anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika anda ingin berlangganan membaca artikel dari architectaria.com melalui email).

2 Comments

  1. rusti

    Kalau dirumah saya, area ruang bawah tangga kami gunakan untuk menyimpan buku dan pajangan sepeti guci, vas bungi, dan bingkai foto pak :)

    salam kenal yaa,

    Ruzty

Leave a Comment