Kohler Moxie Shower Head + Bluetooth Speaker

Ulasan produk Shower moderen plus speaker Moxie dari Kohler yang dapat menjawab kebutuhan akan pecinta musik untuk mendengarkan alunan lagu favorit ketika sedang berada di kamar mandi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan teknologi di masa kini membuat kehidupan kita menjadi lebih mudah. Teknologi mebuat segalanya tampak begitu nyata, teknologi membuat jarak semakin dekat, dan waktu yang ditempuh semakin singkat. Menikmati hiburan kini tak perlu lagi harus ke luar rumah. Cukup duduk dan menyalakan televisi, internet, handphone, atau smartphone. Jika dibandingkan dengan jaman dulu dimana orang-orang tidak dapat berkomunikasi dalam jarak jauh, bepergian ke luar negeri dalam satu hari, dan berbisnis dengan orang yang berada jauh dengan kita, keadaan sekarang tentu sudah lebih dari yang kita harapkan. Mengapa? Sekali lagi karena keberadaan teknologi. Jadi, selamat datang di dunia teknologi!

Berbagai produk teknologi dari luar negeri banyak membanjiri negeri ini. Mulai dari mobil, sepeda motor, elektronik, dan handphone hingga yang baru- baru ini yakni smartphone. Penjualan smartphone di Indonesia mendapat sambutan yang cukup meriah. Setiap kali produk-produk smartphone unggulan dari salah satu vendor terkenal dluncurkan, beribu-ribu penggila gadget berkantong tebal rela antri hingga berjam-jam demi menjadi pengguna pertama gadget tersebut di Indonesia. Mereka bahkan selalu membawa gadget kemanapun mereka pergi, dan tidak pernah melepaskannya meskipun saat di kamar mandi.

Home Appliances Berupa Shower Head dan Speaker Dari Kohler

Mungkin terdengar aneh, namun banyak orang mengaku membawa gadget mereka hingga ke kamar mandi. Tujuannya tidak lain adalah untuk memainkan fitur mp3 player sehingga mereka dapat mendengarkan musik ketika sedang mandi. Melihat peluang ini, salah satu produsen furniture dan home appliances asal Amerika Serikat menjawab peluang tersebut dengan mengeluarkan sebuah produk furniture untuk kamar mandi yang mungkin tidak pernah terlintas dalam benak Anda sebelumnya. Apakah itu? Sesuai dengan tema artikel kali ini, maka kita akan membahas sebuah furniture dan home appliances yang digabungkan dengan kecanggihan teknologi.

Furniture dan Home Appliances dari Kohler, Maxi Shower Head+Speaker

Sudah bukan hal yang istimewa bila Kohler, sebuah brand furniture dan home appliances terkenal asal Amerika Serikat, meluncurkan furniture-furniturenya yang fantastis dengan mengedepankan paduan antara desain yang minimalis dan modern pada produk-produknya. Namun kali ini, produk yang diluncurkan sungguh berbeda. Sebuah shower yang notabene alat untuk mandi, kini telah dilengkapi alat yang membuatnya bisa digunakan untuk memainkan musik dari mp3 player! Hal ini dikarenakan adanya teknologi Moxie speaker, yakni sebuah perangkat yang dilengkapi dengan bluetooth yang membuatnya terintegrasi dengan mp3.

Gambar Maxi Shower Head+Bluetooth Speaker Dari Kohler #1

Perangkat Moxie ini memungkinkan pengguna menikmati alunan musik dari mp3 player selagi menghidupkan shower dan mandi. Caranya dengan menghidupkan fitur bluetooth dan menghubungkan mp3 Anda dengan perangkat speaker yang ada pada shower ini, maka Anda akan mendapati suara yang jenih dan luar biasa yang dihasilkan speaker ini. Sungguh sebuah sensasi yang luar biasa.

Moxie shower ini sangat sesuai untuk Anda yang dalam kesehariannya tidak dapat dipisahkan dengan musik. Bahkan setelah mandi, Anda dapat mencopot speaker yang terpasang pada shower dan menggunakannya untuk mendengarkan musik secara terpisah. Bila Anda ingin memasangnya lagi, cukup kembalikan speaker pada posisi semula. Cukup mudah bukan? Dengan Moxie shower ini, menikmati musik menjadi lebih leluasa.

Gambar Maxi Shower Head+Bluetooth Speaker Dari Kohler #2

Desain
Desain yang ditawarkan Kohler pada produk shower kali ini cukup memukau. Cengan bentuk corong yang cukup lebar dan kemiringan 60 derajat terbuat dari bahan silikon metalik menambah kesan elegan pada shower ini. Kekuatan pancaran air yang maksimal ( mencapai 2.0 hingga 2.5 gpm) membuat aktifitas mandi Anda terasa maksimal, ditambah lagi dengan ditemani musik yang mengiringi. Tentu Anda tidak ingin melewatkannya.

Performa
Apa Anda merasa khawatir jika speaker yang ada pada shower tersebut rusak? Rasa-rasanya tidak perlu karena shower ini telah dilengkapi teknologi Moxie yang terlindung permukaan silikon. Bahan ini mampu menangkal mineral atau benda asing yang mampu mengurangi performa shower sekaligus speaker ini. Yang lebih mengaggumkan, speaker ini dapat bertahan untuk menyetel musik favourit Anda selama 7 jam non stop! Sungguh sesuatu yang sangat menarik bagi penggila musik.

Gambar Maxi Shower Head+Bluetooth Speaker Dari Kohler #3

Moxie speaker tersebut diperkuat dengan baterai lithium ion yang dapat diisi ulang. Untuk saat ini, perangkat Showerhead + moxie speaker ini baru tersedia dalam warna putih dan khrom. Sedangkan bluetooth yang digunakan pada speaker ini yakni produk buatan Bluetooth SIG, Inc.

Harga
Bicara tentang harga, hal ini mungkin adalah bagian terpenting ketika Anda merasa tertarik dengan suatu barang. Dengan segala fitur tambahan dan kualitasnya yang optimal, tentu Anda bertanya-tanya, berapa harga yang dibanderol untuk furniture kamar mandi satu ini. Dengan berbagai macam kecanggihan dan performa yang ditawarkan, Anda bisa mendapatkannya dengan harga $ 199. Cukup terjangkau bukan?

Melihat fitur-fitur yang ditawarkan shower ini, sepertinya di masa depan kita akan lebih banyak menemui benda-benda dan furnitur di sekitar kita yang terintegrasi dengan teknologi dan gadget. Namun, tentu adanya fitur-fitur tambahan tersebut tidak boleh mengurangi fungsi utama dari furniture dan home appliances itu sendiri. Keberadaan gadget maupun fitur tambahan hanya bereperan sebagai penunjang performa furniture tersebut. Untuk itu, bersikap cerdaslah dalam memilih furniture yang tepat untuk menghiasi rumah Anda.

..

Architectaria – Arsitek dan Perencana

(Jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, jika anda menikmati membaca artikel-artikel di web ini, anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika anda ingin berlangganan membaca artikel dari architectaria.com melalui email).

No Comments Yet.

Leave a Comment