Inspirasi Desain Cermin Dekoratif Unik Berbentuk Kacamata Trendi Oleh Thabto

Ulasan mengenai produk cermin dekoratif berbentuk kacamata dari Thabto serta beberapa jenis cermin dekoratif dan unik yang dapat dijadikan inspirasi saat mendekorasi interior ruangan dirumah Anda.

Cermin merupakan bagian yang sangat penting bagi semua orang. Sering kali seseorang menghentikan langkahnya untuk sejenak menatap ke cermin dan melihat apakah penampilanya sudah oke. Keinginan untuk tampil rapi di depan umum membuat beberapa orang tidak percaya diri untuk tampil di muka publik tanpa menoleh sebentar ke arah cermin, dan sekali lagi untuk meyakinkan bahwa tidak ada yang salah pada penampilannya.

Kita tahu bahwa cermin dapat ditemukan dalam berbagai bentuk dan model. Ada yang berbentuk kecil dan menempel pada tempat bedak, ada yang berbentuk sedang dan bisa di taruh di mana saja, ada yang digunakan sebagai spion kendaraan, dan yang paling umum yakni ada yang berukuran besar yang ditaruh di dinding, biasanya untuk berhias. Kadang kala, orang meletakkan cermin sebagai hiasan atau dekorasi ruangan karena bentuknya yang unik.

Adapun Bantuk-bentuk cermin dekoratif yang sering di jumpai yakni Oval, klasik dengan ukiran-ukiran di tepiannya,bentuk bulat dengan strip minimalis, dan lain-lain. Apapun tujuanya, cermin tetap tidak kehilangan fungsi utamanya yakni untuk merefleksikan benda yang ada di depannya.

Gambar Cermin Dekoratif Yang Unik Dari Creazioni #1

Dalam kepercayaan tertentu, meletakkan cermin di dalam ruangan sangat dianjurkan karena cermin dianggap dapat menolak energi negatif. Selain itu, kehadiran cermin dapat menangkap energi positif sehingga penghuninya akan merasakan kemudahan dalam hidupnya. Tempat-tempat yang di percaya baik untuk meletakkan cermin yakni di area dekat pintu yang menghubungkan dunia luar dan dalam serta ruang tamu atau ruang keluarga. Penempatan posisi cermin yang benar dapat membuat ruangan yang sempit terlihat lebih luas tentunya dengan memperhatikan bentuk dari cermin itu sendiri.

Melihat begitu pentingnya keberadaan cermin untuk dekorasi interior ruangan, kali ini Thabto, salah satu produsen interior terkemuka di dunia menghadirkan produk uniknya yang bertemakan cermin. Cermin ini terlihat berbeda dengan cermin dinding lainnya karena bentuknya yang unik, bahkan mungkin belum pernah Anda temui dalam kehidupan sehari-hari. Tepat sekali, bentuk kaca mata trendi inilah yang membuat penampilan cermin buatan Thabto terlihat begitu berbeda dan mungkin menarik perhatian.

Gambar Cermin Dekoratif Yang Unik Dari Thabto #1

Pada cermin berbentuk kacamata trendi ini, dua tempat yang biasanya digunakan sebagai tempat memasang lensa diganti dengan dua cermin yang bentuknya disesuaikan dengan kerangka kacamata tersebut. Selain itu, kerangka kacamatanya terbuat dari bahan yang kuat, cukup tebal, dan berwarna hitam. Panjang dari cermin ini sendiri mencapai 1 meter, cukup lebar untuk ukuran cermin yang diletakkan di dalam ruangan. Kehadiran cermin ini mungkin bisa sedikit memanjakan Anda yang bosan dengan bentuk-bentuk cermin yang cenderung kuno dan monoton.

Bentuknya yang tidak biasa sangat menarik mata dan menambah kesan artistik, dinamis, dan “muda” bagi ruangan Anda. Bagi mereka yang lebih menyukai cermin bertema klasik dengan ornamen dan ukiran di tepiannya, mungkin bentuk yang tidak biasa ini kurang disukai. Bahkan, kehadiran cermin ini dianggap aneh dan nyeleneh bagi mereka. Namun, cermin asal furniture produsen dari London, Inggris ini akan sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan berjiwa artistik yang tinggi.

a

Gambar Cermin Dekoratif Yang Unik Dari Thabto #2

Cermin ini sangat tepat diletakkan pada ruang tamu, ruang keluarga, kantor, atau tempat-tempat lain yang sering didatangai banyak orang. Dengan bentuknya yang mengesankan, tentunya Anda ingin memperlihatkannya pada orang lain bukan? Untuk itu, jangan menyembuyikan keunikan dari desain cermin berbentuk kacamata trendi ini hanya dengan meletakkannya di dalam kamar.

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Cukup mengeluarkan uang 200 Poundsterling atau sekitar US $ 400 untuk mendapatkan furnitur unik ini. Jangan heran bila benda ini cukup menguras kantong Anda. Tapi mengingat bentuk dan keberadaan 2 kaca dalam 1 cermin, ditambah bentuknya yang belum pernah ditemui, tentu harga yang ditawarkan sebanding dengan nilai estetika yang ada pada cermin ini. Harga tersebut adalah harga yang dibanderol di retail. Harga di luar mungkin bisa lebih mahal.

Melihat fungsi cermin yang telah bergeser, dari alat untuk melihat refleksi diri menjadi salah satu elemen dekorasi yang dapat mempercantik ruangan, membuat cermin dengan berbagai model mulai dilirik di pasaran. Beruntungnya, cermin berbagai model ini mendapat respon yang cukup tinggi. Berbagai bentuk, model, desain, dan rentang harga yang bervariatif membuat konsumen lebih dimanjakan dengan pilihan-pilihan yang ada. Bentuk dan tipe cermin pun dapat disesuaikan dengan berbagai macam tema interior ruangan sehingga dapat menambah estetika ruangan itu sendiri.

Gambar Cermin Dekoratif Yang Unik Dari Creazioni #2

Di samping adanya kepercayaan bahwa keberadaan cermin dapat mendatangkan rezeki bagi pemiliknya, cermin tetaplah benda yang sangat baik untuk diletakkan di sudut-sudut tertentu rumah Anda karena ini bisa digunakan sebagai alternatif dekorasi ruangan Anda, seperti pada cermin berbentuk kacamata trendi atau burung penguin ini. Kini, saatnya bijak dalam menentukan bentuk cermin yang sesuai dengan tipe dan desain ruangan. Selamat memilih cermin untuk dekorasi interior dirumah Anda..

..

Architectaria – Arsitek dan Perencana

(Jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, jika anda menikmati membaca artikel-artikel di web ini, anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika anda ingin berlangganan membaca artikel dari architectaria.com melalui email).

LinkedInTumblrStumbleUponRedditAIMDiggDeliciousFlipboardShare

No Comments Yet.

Leave a Comment