Monthly Archives: December 2015

Mendesain Interior Dapur dan Ruang Makan

desain-interior-dapur-dan-ruang-makan-1

Tips desain interior rumah – Beberapa langkah dalam mendesain interior dapur dan ruang makan di rumah yang akan membuat dqpur dan ruang makan Anda menjadi lebih indah.

Salah satu hal yang paling menguntungkan dalam proyek renovasi rumah adalah mendesain ulang dapur dan ruang makan sebagai ruang pelengkap rumah Anda. Sekarang ini banyak pemilik rumah yang mengusung konsep ruangan terbuka tanpa batas sehingga terkadang dapur juga dapat difungsikan menjadi ruang makan. Jika sebelumnya bahwa ruang makan harus terpisah dengan dapur, mungkin Anda harus memikirkan ulang untuk membuat kamar agar lebih efisien.

Anda dapat mendesain.

Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Memasang Pagar di Halaman Rumah Anda

desain-pagar-eksterior-rumah-1

Tips desain eksterior rumah - Informasi mengenai pentingnya memasang pagar di halaman rumah yang tentunya akan menambah rasa aman bagi penghuni yang ada didalamnya.

Pagar rumah terkadang dianggap bukanlah sesuatu yang penting. Tentu saja anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Mungkin Anda berpikir bahwa pagar hanya digunakan sebagai pemisah antara rumah Anda dengan rumah tetangga sekitar. Sesungguhnya, pagar memiliki fungsi yang lebih dari yang Anda pikirkan.

Bingung apakah rumah Anda membutuhkan pagar atau tidak, berikut ini adalah beberapa alasan pentingnya memasang pagar rumah yang harus Anda ketahui. Read more No Comments

Desain Rumah Modern Country di Ibiza Yang Memberikan Kenyamanan dan Tampilan Mewah

desain-rumah-modern-country-di-ibiza-1b

Review desain arsitektur rumah bergaya modern country di Ibiza yang mampu menampilkan kemewahan sekaligus kenyamanan pada pemiliknya.

Ibiza merupakan salah satu lokasi berlibur yang indah dengan pemandangan yang menawan sehingga banyak orang menjadikan Ibiza sebagai lokasi impian. Sama hal nya dengan perumahan yang berada di Ibiza yang mampu memberikan inspirasi dengan keindahannya.

Sebuah perumahan yang terletak di Ibiza yang diberi nama Can Bikini misalnya, yang mampu memberikan inspirasi dengan gaya simpel namun tetap menakjubkan. Ingin melihat ulasan yang lebih detail tentang perumahan yang menawan ini? berikut ulasan lengkapnya. Read more No Comments

Desain Interior Kamar Untuk Tamu

desain-interior-kamar-tidur-untuk-tamu-1

Tips desain interior kamar tamu - Beberapa tips dalam mendesain kamar untuk tamu yang akan memberikan kesan tersendiri bagi tamu yang datang untuk menginap dirumah Anda.

Kamar tidur untuk tamu biasanya didesain paling terakhir setelah semua ruangan utama dirumah di renovasi. Sehingga terkadang para pemilik rumah berpikir bahwa desain kamar untuk tamu tidak begitu penting. Tentu saja anggapan tersebut tidak benar karena kamar tamu haruslah didesain dengan senyaman dan sebaik mungkin agar saat tamu Anda menginap, mereka akan terkesan dengan segala fasilitas dan pelayanan yang Anda berikan.

Kunci utama yang harus Anda perhatikan ketika Anda berencana untuk.

Keuntungan Memilih Bambu Sebagai Bahan Dasar Lantai

bahan-material-lantai-dari-bambu-1

Informasi mengenai bambu sebagai bahan dasar lantai yang memiliki banyak fungsi yang bisa dijadikan alternatif pilihan selain lantai kayu.

Lantai berbahan bambu mampu memberikan tampilan yang elegan dan klasik untuk ruang tamu Anda. Banyak pemilik rumah yang sekarang ini lebih menikmati lantai berbahan kayu namun belakangan ini lantai berbahan dasar bambu sudah mulai populer. Dengan banyaknya pilihan atau variasi model lantai bambu, tentunya Anda tidak perlu kuatir akan ketinggalan jaman jika nantinya lebih memilih bambu sebagai bahan dasar lantai rumah Anda.

Apakah anda tertarik untuk menjadikan bambu sebagai bahan dasar lantai dirumah, berikut ini ada.