Monthly Archives: September 2015

6 Cara Agar Warna Pastel Dapat dijadikan Dekorasi Yang Indah di Dapur Anda

desain-dapur-warna-pastel-1

Tips desain interior dapur - Beberapa cara untuk mendekorasi dapur dengan warna pastel agar tampilan yang dihasilkan terlihat manis dan elegan.

 Banyak pemilik rumah berpikir bahwa menambahkan warna pastel ke dekorasi dapur mereka merupakan pilihan yang kurang tepat karena warnanya yang kalem tidak dapat memberikan suasana yang segar di dapur tempat dimana para pemilik rumah melakukan aktifitas yang membutuhkan energi yang lebih. Akan tetapi, anggapan tersebut tidak selalu benar karena dengan sedikit tone warna pastel pada dapur akan membuat suasana di dalam dapur lebih nyaman karena kehadiran warna netral yang tidak terlalu terang.

Anda.

Studio Desain MIA Membuat Rumah Dengan Kolam Renang di Atap Untuk Sebuah Resort Pantai di Vietnam

resort-pantai-di-vietnam-1

Review desain arsitektur dan interior bangunan resort pantai di Vietnam yang memiliki kolam renang di atap yang di desain oleh studio arsitek MIA.

Studio desain MIA telah menyelesaikan proyek desain resort di Naman, sebuah tempat menyendiri di Vietnam yaitu beberapa vila untuk berlibur yang juga menampilkan kolam renang di Atap yang mengelilingi kursi santai yang cekung. Terletak di garis pantai antara kota Da Nang dan kota bersejarah Hoi AN, resort untuk berlibur berbintang lima ini memiliki tempat spa harian yang tertutup tumbuhan dan juga sejumlah bangunan hotel dan beberapa fasilitas mewah untuk bersantai. Studio.

Tips Dekorasi Kamar Tidur Untuk Anak yang Harus Anda Tahu

desain-kamar-tidur-anak-double-bed-1

Tips desain interior kamar anak - Beberapa tips dalam mendekor kamar tidur bersama untuk anak yang akan memberikan tampilan menarik dan indah.

Kamar tidur anak merupakan tempat yang bisa di dekor sesuai dengan keinginan dan tentunya hal ini amat menyenangkan. Akan tetapi, jika anda memiliki anak kembar atau kakak beradik yang tidak beda jauh umurnya, mungkin mendekorasi kamar tidur akan sedikit lebih sulit apalagi jika kamar tidur tersebut digunakan bersama-sama. Akan menjadi lebih sulit lagi ketika anak Anda berbeda jenis kelamin dan mereka harus membagi kamar tidur bersama. Pasti akan terasa sulit untuk menentukan tema dan warnanya.

Macam-Macam Jenis Lantai: Mana Yang Paling Tepat Untuk Rumah Anda?

macam-jenis-lantai-carpet-flooring

Tips desain interior rumah - Mengetahui macam-macam jenis lantai yang nantinya akan memudahkan pemilihan lantai yang paling sesuai untuk rumah Anda.

Memilih jenis lantai yang tepat untuk rumah Anda memang bukan perkara yang mudah. Pasalnya, Anda harus memilih jenis lantai yang sesuai dengan tema dan style rumah Anda dan terlebih lagi pemilihan jenis lantai harus sesuai dengan budget yang Anda punya. Tersedia berbagai jenis lantai di pasaran dan mungkin Anda tidak terlalu familiar.

Untuk itu, kami akan memberikan penjelasan mengenai jenis lantai yang tersedia di pasaran sehingga nantinya akan memudahkan Anda untuk memilih jenis.

Mendesain Kamar Mandi dengan Gaya Klasik

desain-interior-kamar-mandi-bergaya-klasik-1

Tips desain interior kamar mandi - Ide dalam mendesain kamar mandi dengan gaya klasik yang bisa menjadi inspirasi anda untuk mengubah atau bahkan membuat kamar mandi baru yang terlihat unik dan artistik.

Trend dalam mengubah maupun mendekorasi interior kamar mandi datang silih berganti dan hal ini tentu membuat Anda berpikir ulang untuk mendesain kamar mandi yang sesuai dengan kepribadian Anda. Akan tetapi mendesain dan mengubah kamar mandi bukanlah pekerjaan kecil yang bisa selesai dalam sekejap. Perlu persiapan yang matang agar kamar mandi yang akan Anda desain tidak membuat Anda cepat bosan.

Oleh karena itu, sangatlah.