Monthly Archives: June 2014

Tips Memilih Gaya Etnik untuk Interior

desain interior bergaya etnik_1

Beberapa macam gaya etnik nan eklektik serta tips memilih gaya etnik yang pas untuk ruang tamu.

Berbeda dengan gaya modern atau kontemporer yang setiap tahun memiliki kecenderungan untuk berubah, gaya etnik cenderung tidak akan pernah lekang oleh waktu. Tak heran, banyak yang mengadopsi gaya etnik nan eklektik untuk diterapkan pada interior maupun eksterior sebuah bangunan. Gaya etnik ini cukup banyak diterapkan pada interior, terutama untuk kamar tidur, ruang keluarga, dan ruang tamu.

Gaya etnik dalam negeri vs gaya etnik luar negeri

Gaya etnik.

Outdoor Storage, Ketika Tak Ada Tempat Tersisa di dalam Rumah

outdoor storage_1

Outdoor storage, tempat menyimpan peralatan berkebun, peralatan bersih – bersih, outdoor furnitur, dan benda – benda tidak terpakai di luar rumah.

Terlalu banyak menyimpan benda di dalam rumah mengakibatkan area rumah menjadi penuh dan sesak. Namun, mengeluarkannya begitu saja tentu bukan hal yang mudah, mengingat benda – benda tersebut masih dibutuhkan dan masih berfungsi dengan baik, hanya saja penggunaannya tidak terlalu sering. Solusinya, mau tak mau Anda mesti menyediakan tempat penyimpanan khusus.

Jika area dalam rumah sudah terlalu penuh, outdoor atau area luar rumah juga bisa menjadi ruang penyimpanan peralatan berkebun, peralatan bersih – bersih, outdoor furnitur, dan.

Berkreasi dengan Aksesoris Kamar Mandi nan Unik dan Cantik

desain interior kamar mandi dan aksesoris_1

Tips dalam memilih dan mengkreasikan aksesoris unik dan cantik untuk tampilan kamar mandi yang tak biasa.

Bagi sebagian orang, mandi atau berendam pada bath up di kamar mandi merupakan kegiatan yang menyajikan keasyikan tersendiri. Mereka bersedia menghabiskan waktunya berlama – lama di sini. Agar tak mudah bosan, kamar mandi perlu didesain dengan interior yang menarik, serta dilengkapi aksesoris kamar mandi yang unik dan menarik guna menyemarakkan tampilan kamar mandi, sehingga menjadi berbeda dan tak biasa.

Beberapa jenis aksesoris di bawah ini.

7 Cara Cerdas Menghemat Ruang di Dapur

storage penyimpanan didapur_1

Tips tentang cara cerdas dan tepat untuk mengatur area dapur dan membuat penggunaan ruang dapur menjadi efektif.

Dapur adalah area di rumah di mana keluarga sering berkumpul untuk menyiapkan makanan, berbagi makanan dan bahkan mengundang teman atau kerabat untuk memasak makanan bersama. Ketika space pada dapur dioptimalkan, otomatis memasak, menyiapkan makanan, dan merapikan peralatan seusai memasak akan menjadi lebih efisien, nyaman sekaligus menyenangkan.

Namun, banyak orang yang mengalami permasalahan di dapur, terutama berkaitan dengan terbatasnya space yang membatasi ruang gerak mereka. Beberapa tips tentang Read more No Comments

Desain Rumah Unik Menyerupai Pot Tanaman dengan Pohon Tumbuh di atas Rooftop Karya Vo Trong Nghia Architects di Vietnam

tea pot house_1

Review rumah karya Vo Trong Nghia Architects di Ho Chi Minh City dengan desain menyerupai pot tanaman dan pohon beringin tumbuh di atas atap.

Pernahkah Anda membayangkan bentuk sebuah rumah atau bangunan yang menyerupai pot tanaman? Nyatanya, desain rumah tersebut memang benar – benar ada. Kali ini, Anda akan dibuat takjub oleh desain rumah karya Vo Trong Nghia Architects berupa bangunan dengan pohon besar pada rooftop. Dari atas, bangunan – bangunan tersebut nampak menyerupai pot tanaman yang biasa kita jumpai sehari – hari. Pohon besar di atas atap berfungsi sebagai tanaman dalam pot tersebut. Adapun gambar – gambar rumah dengan desain.