Monthly Archives: March 2014

Door Handle Sekaligus Sanitizer? Temukan Ulasannya di Sini

PullClean_8

Review desain door handle atau gagang pintu dengan sanitizer karya Agency of Design.

Ada sebuah penelitian yang mengemukakan bahwa jumlah kuman dan bakteri yang ada di atas meja kerja ternyata jauh lebih banyak ketimbang bakteri dan kuman yang ditemukan di toilet! Cukup mencengangkan bukan? Meski banyak yang tidak percaya, namun hal ini cukup rasional mengingat meja kerja merupakan area yang sering terpapar debu dan kotoran, namun jarang dibersihkan dengan benar menggunakan sanitizer atau anti bakteri.

Sementara toilet yang banyak diasumsikan sebagai tempat yang “paling menjijikan”, ternyata jauh lebih sedikit jumlah kumannya mengingat toilet.

Saat Renovasi Rumah, Pilih Pindah atau Menetap?

renovasi rumah

Hal – hal penting untuk dicatat sebelum Anda memilih pindah atau menetap saat sedang merenovasi rumah.

Ada suatu waktu di mana Anda cukup bosan dengan bentuk dan model rumah dan menginginkan suasana baru pada rumah. Cara ini bisa ditempuh dengan melakukan renovasi pada beberapa sudut rumah atau bahkan secara keseluruhan. Tentu, dengan pembaharuan yang diterapkan di rumah Anda, diharapkan Anda semakin nyaman tinggal di rumah tersebut.

Sayangnya, merenovasi rumah bukanlah hal yang cukup sederhana, terutama jika Anda ingin melakukan perbaikan yang menyeluruh. Masalah biaya menjadi.

Mengenal Desain Arsitektur Tradisional Thailand

arsitektur thailand_1

Karakteristik dan keunikan desain arsitektur tradisional Thailand yang mengadaptasi alam dengan atap yang tinggi dan banyaknya area terbuka.

Apa yang muncul di benak Anda ketika mendengar istilah Thailand? Tentu, sebuah gambaran yang muncul adalah negara yang menyajikan tempat wisata menarik seperti Bangkok, Phuket, dan Pattaya, hingga kulinernya yang lezat, salah satunya Tom Yam. Tak hanya itu, negara ini juga kaya akan keunikan kultural khas Asia Tenggara. Kesan kultural dan etnik yang kental bisa dilihat dari jenis seni, musik, tarian, pakaian tradisional, ukiran, dan tentu saja, gaya arsitektur bangunan – bangunannya. Tak jarang, Read more No Comments

Kitchen Appliances yang Tepat untuk Gaya Hidup Sehat

kitchen appliance untuk gaya hidup sehat1

Memilih kitchen appliances yang tepat agar kita bisa memasak bahan makanan dengan cara sehat untuk gaya hidup yang sehat.

Kini, banyak orang – orang di era modern ini semakin mengerti akan pentingnya menjalani gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat salah satunya berawal dari makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari – hari. Dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, niscaya kita bisa menjaga kesehatan tubuh dan membuat harapan hidup lebih lama.

Untuk mendapatkan makanan yang sehat, ada baiknya kita mulai.

Ingin Membangun Resort atau Villa? Perhatikan Beberapa Hal Berikut ini

desain villa dan resort_1

Tips dan trik dalam membangun resort atau villa berkonsep unik dan tematik untuk pribadi atau untuk dijadikan lahan bisnis.

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata resort atau villa? Hem, pastilah yang terbayang adalah sebuah tempat yang nyaman, tenang, dan cocok untuk berlibur. Resort – resort ini biasa kita temukan di tempat – tempat wisata atau di pulau – pulau pribadi yang memang didesain untuk tujuan wisata.

Membangun sebuah resort atau villa di.