Monthly Archives: February 2014

Jasa Pembersih Rumah, Perlukah?

jasa pembersih rumah_1

Mengenal jasa pembersih rumah, cara kerja, tarif, paket yang ditawarkan, ketersediaan garansi, dan tips dalam mencari jasa pembersih rumah yang tepat.

Menyambut momen – momen tertentu, seperti lebaran, natal, tahun baru, atau imlek, pasti kita disibukkan dengan berbagai persiapan. Salah satu persiapan yang mesti dilakukan adalah membersihkan, menata, dan mendekorasi rumah agar kental akan nuansa perayaan tersebut. Namun, kegiatan – kegiatan tersebut akan sedikit terganjal bila kondisi rumah Anda sudah kotor. Jika demikian, mau tak mau Anda harus mulai membersihkannya terlebih dahulu.

Bagi Anda yang tidak memiliki.

Mewujudkan Taman Kini Lebih Mudah dan Fleksibel Berkat Terarium

tanaman dalam kaca_terrarium_1

Membuat Terarium, seni pertamanan mini dari tanaman hias yang diletakkan pada akuarium atau wadah kaca.

Hobi berkebun adalah salah satu hobi yang menyenangkan. Hobi ini bisa membuat kita beraktifitas di luar ruangan, dan bisa menjadi salah satu media untuk keluar dari rutinitas sehari – hari. Hobi berkebun juga mampu meningkatkan kreatifitas kita, karena dalam berkebun, kita dituntut untuk mengatur agar kebun atau taman bisa terlihat estetis , bersih, dan tertata rapi.

Sayangnya, dengan rutinitas yang padat, kini banyak orang yang semakin.

Berkreasi Dengan Rumah Lampu atau Armatur

rumah lampu_armatur_1

Definisi, fungsi, desain, karakter, dan tips memilih armatur atau rumah lampu untuk mendistribusikan cahaya lebih optimal sekaligus mempercantik ruangan.

Lampu atau pencahayaan dalam rumah berperan besar sebagai sumber cahaya dan penerang dalam ruangan, terutama saat malam hari. Di samping itu, pemasangan lampu atau pencahayaan jenis tertentu yang ditempatkan di sudut – sudut yang berbeda dipercaya bisa menciptakan efek tersendiri dan mengatur suasana (mood) dalam ruangan. Maka, tak heran jika lampu ini berperan cukup signifikan dalam membuat ruangan lebih nyaman. Tak hanya berperan dalam mensuplai cahaya ke dalam ruangan, Read more No Comments

Desain Arsitektur Terminal Bandara di Mumbai karya SOM Architecture: Saatnya Tradisi Berpadu dengan Teknologi

Mumbai-airport-terminal_11

Review tentang desain arsitektur terminal bandara di Mumbai karya SOM dengan unsur tradisional India yang kental dan penerapan teknologi tinggi.

Bandara Internasional Chatrapati Shivaji Terminal 2 mulai berbenah – benah. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan melakukan renovasi melalui penerapan desain arsitektur yang baru dan cukup memukau. SOM merupakan perusahaan jasa arsitektur asal Amerika yang dipercaya menangani pembangunan terminal bandara ini.

Chatrapati Shivaji International Airport Terminal 2 menambahkan ruang-ruang baru seluas 40 hektar dan beroperasi 24 jam sehari. Terminal 2.

Serba – Serbi Karpet: Memilih Karpet yang Tepat untuk Ruangan

Carpet_1

Memilih jenis karpet mewah, formal, maupun non formal dengan mempertimbangkan serat, bahan, kehalusan, serta paddingnya.

Karpet bagi sebagian dari kita hanyalah benda sepele yang kurang signifikan perannya. Padahal, karpet ini merupakan benda yang cukup dekat dengan kehidupan kita sehari – hari karena kerap kita temui di beberapa spot – spot dalam rumah, misal di ruang keluarga, ruang baca, ruang ibadah, kamar tidur, atau ruangan lain yang membutuhkan banyak aktifitas di lantai. Karpet ini melindungi kita agar tubuh tidak langsung menyentuh permukaan lantai yang dingin. Selain itu, karpet juga melindungi lantai sehingga tidak mudah kotor.