Monthly Archives: September 2013

Fakta yang Mesti Anda Ketahui tentang Air Purifer

air purifier2

Pengertian, fungsi, manfaat, serta efek samping dari penggunaan air purifier di rumah serta pertimbangan – pertimbangan lain sebelum membeli alat penjernih udara ini.

Berdasarkan penelitian dari lembaga pemerhati lingkungan Environmental Protection Agency (EPA), polusi udara merupakan satu dari 5 penyebab buruknya kondisi udara yang dapat berakibat pada menurunnya tingkat kesehatan masyarakat. Terlebih untuk kota – kota besar, di mana jumlah kendaraan terus bertambah dan mengakibatkan polusi udara yang terus meningkat akibat gas emisi dari kendaraan tersebut. Masalahnya, mungkin sebagian dari Anda banyak yang tinggal di kota – kota besar dengan.

Desain Kantor Unik yang terbuat dari Kaca di Shanghai oleh AIM Architecture

Glass-office-by-AIM-Architecture7

Review mengenai salah satu desain kantor yang unik sekaligus mewah karena terbuat dari kaca. Desain ini merupakan sebuah karya dari AIM Architecture untuk SOHO China.

Ketika kita mendengar istilah ruangan kantor, mungkin mayoritas dari kita terbayang suasana ruangan yang formal, elegan, minimalis, dan kadang juga terlihat kaku, monoton, dan agak membosankan. Namun, stereotype seperti itu akan segera hilang ketika Anda disuguhkan sebuah desain kantor karya AIM Architecture. Kantor yang akan kita sajikan berikut ini bukanlah kantor biasa, melainkan sebuah desain kantor yang sekelilingnya terbuat.

Tips Desain Ruang Olahraga yang Nyaman

ruang olahraga1

Beberapa hal yang patut dipertimbangkan dalam mendesain dan mendekorasi ruang olahraga dirumah, beserta cara serta langkah – langkah untuk mewujudkannya.

Beberapa orang menyukai olahraga. Mereka tidak hanya menjadikan aktifitas ini sebagai hobi, tapi juga kebutuhan. Merekapu kerap melakukan olahraga secara rutin untuk alasan menjaga kesehatan serta membentuk tubuh. Tempat – tempat olahraga seperti Gym, tempat futsal, bowling, serta Gelanggang Olahraga menjadi acuan tat kala mereka ingin melaksanakan kegiatan ini.

Namun, ada kalanya kita ingin berolahraga tetapi kita malas untuk beranjak dari rumah. Atau, kita ingin melakukan aktifitas ini namun kita tak memiliki banyak waktu..

Inspirasi Ide – Ide Kreatif untuk Membuat Partisi di Rumah

partisi kaca

Berbagai varian dan alternatif material serta desain yang bisa Anda wujudkan sebagai partisi di rumah Anda.

Seperti yang telah disinggung di edisi yang lalu, partisi memiliki peran yang sangat penting dalam membagi sebuah ruangan yang luas menjadi beberapa ruangan baru dengan ukuran yang lebih kecil. Biasanya, partisi ini bisa kita beli di toko – toko dengan beragam pilihan desain dan material. Namun, bila Anda bosan dengan model yang ditawarkan atau memang tidak adanya opsi desain yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda bisa menciptakan sebuah partisi sendiri dengan cara mengolah hal – hal yang.

Mengenal Lebih Dekat tentang Partisi Ruangan

partisi ruaqngan apartemen

Beberapa hal yang mesti Anda ketahui mengenai partisi ruangan, yang menyangkut tipe, fitur, ukuran, desain, dan material yang digunakan untuk membuat partisi.

Bagi mereka yang berkecimpung di dunia interior desain, mungkin sudah sangat familiar dengan istilah partisi. Ya, partisi ini merupakan salah satu elemen yang membagi ruangan ke dalam beberapa bagian. Banyak juga yang menyebut partisi ini sebagai β€˜dividers’ atau β€˜screens’. Partisi banyak digunakan terutama untuk rumah – rumah dengan ruangan yang cukup luas, kemudian sang pemilik ingin membagi ruangan tersebut ke dalam beberapa bagian. Biasanya, partisi ini juga merupakan dinding ruangan. Tapi,.