Monthly Archives: August 2013

Pernah Dengar Gaya Arsitektur Georgia? Cari Tau Yuk!

desain rumah mewah bergaya Georgia

Sejarah, Karakteristik, Fitur – Fitur, serta kesalahpahaman yang berkaitan dengan gaya arsitektur Georgia.

Pernahkah Anda mendengar gaya arsitektur Georgia? Mungkin sebagian dari Anda masih asing mendengar nama ini. Ya, dbandingkan dengan gaya arsitektur Gothik, Victorian, atau Elisabethan, arsitektur Georgia kurang begitu populer. Namun, tak ada salahnya kita mengintip sejenak seluk beluk gaya arsitektur ini. Tujuanya yaitu memperkaya referensi kita mengenai gaya arsitektur yang ada, sehingga kita punya banyak pilihan untuk diaplikasikan pada rumah kita.

Kata Georgia sendiri mengacu pada periode Georgia, yakni masa kepemimpinan Raja Inggris dari Hanover bernama George.

Ingin Membangun Tangga Spiral di Rumah? Perhatikan Tips Berikut ini Terlebih Dahulu!

spiral stair case design, stair

Hal – hal mengenai tangga spiral, material yang digunakan, cara membuat, proses konstruksi, serta standar – standar yang ditentukan sebelum merencanakan untuk membangun tangga model ini.

Tangga spiral, siapa yang tak mengenal dan mengagumi bentuk tangga ini. Tangga yang juga biasa dikenal sebagai tangga melengkung ini memiliki bentuk atau desain silindris yang membuat tangga ini tak banyak menyita tempat dibandingkan tangga biasa. Pijakan pada tangga ini disebut anak tangga (treads). Tangga model ini banyak diminati untuk diaplikasikan pada rumah – rumah bergaya mediterania karena kesannya yang klasik, mewah dan anggun, serta memiliki nilai artistik yang lebih.

Tipe – Tipe Kulkas, Mana yang Paling Tepat untuk Anda?

kitchen refrigerator

Tipe atau jenis kulkas/lemari es/refrigerator yang ada di pasaran serta kelebihan dan kekurangannya.

Dari sekian banyak kitchen appliances yang ada di dapur Anda, lemari es tentu menjadi salah satu appliances yang paling esensial. Selain karena memang ukurannya yang cukup besar dan mencolok, appliances ini sangat vital dalam membantu Anda menyimpan bahan makanan segar agar dapat bertahan lebih lama. Namun, taukah Anda bahwa ada beberapa tipe atau jenis lemari es yang tersedia di pasaran? Masing – masing tipe tentu memiliki kelemahan sekaligus kelebihan.

Untuk itu, pelajari tipe lemari es di bawah ini.

Tips Membeli Home Appliance

home appliance

Tips – tips sederhana dalam memilih dan membeli home appliance yang tepat pada untuk setiap jenis appliances.

Ada banyak jenis home appliances yang sering kita temui di rumah – rumah. Home appliances tersebut kebanyakan memiliki range harga, kualitas, dan model yang berbeda – beda. Agar Anda tak salah pilih, berikut ini tips membeli home appliances berdasarkan jenis per item dari Overstock.com.

1. Kitchen appliances

Kitchen appliances adalah home appliances yang paling kerap digunakan di rumah. Pilih jenis kitchen appliances berbahan stainless steel dengan warna senada, misal.

5 Home Appliances yang Penting untuk Rumah Anda

home appliance

Beberapa home appliances yang dapat membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah.

Memelihara dan membersihkan rumah merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, sekaligus melelahkan. Terlebih, pekerjaan rumah tangga bukan hanya itu, kita masih harus dihadapkan pada kewajiban memasak, mencuci piring, dan mencuci baju. Apalagi bila ukuran rumah Anda tergolong cukup besar dan Anda tidak memiliki Asisten Rumah Tangga untuk membantu kegiatan harian Anda. Tentu, hal ini akan sedikit merepotkan. Dalam hal ini, tentu peran home appliances cukup besar. Pemilihan home appliances yang benar dan sesuai tujuan tentu.