Monthly Archives: July 2013

5 Keunggulan Kitchen Appliances Berbahan Stainless Steel

kitchen set dan appliances berbahan stainless steel - view 1

Kelebihan - kelebihan Kitchen Appliances berbahan Stainless Steel dibandingkan bahan lain yang belum banyak diketahui.

Untuk Anda pecinta atau pehobi memasak, tentu memilih kitchen appliances atau alat – alat masak yang terbaik menjadi salah satu prioritas. Hal ini karena kualitas kitchen appliances yang baik diharapkan mampu menghasilkan cita rasa makanan yang istimewa dna tidak akan mengubah rasa masakan. Bila Anda adalah salah satu penghobi memasak, mulailah untuk mencari referensi material kitchen appliances.

Memilih Jenis Meja yang Sesuai untuk Ruang Tamu Anda

vintage living room

Tips dalam menentukan jenis meja tamu yang tepat dan sesuai kebutuhan ruang tamu.

Momen – momen besar seperti hari raya keagamaan sering dimanfaatkan orang – orang untuk mempercantik rumah. Salah satu ruangan yang sering ditonjolkan dalam hal dekorasi tentu saja ruang tamu, karena ruang ini merupakan ruang yang paling sering diakses kerabat atau teman kita. Dalam mendekorasi ruang tamu di rumah, sempatkan sejenak waktu Anda untuk memilih jenis meja yang tepat untuk melengkapi ruang tamu tersebut. Meja tamu berperan sangat penting dalam menunjang fungsi ruang tamu,.

Cara Terbaik Merawat Cladding Berbahan Kayu

desain interior dapur dan ruang makan dengan cladding kayu

Tips serta bahan – bahan yang digunakan untuk menjaga agar cladding kayu Anda awet dan tahan lama.

Karena berfungsi sebagai elemen protektif pada sebuah rumah, tak ayal cladding atau siding perlu mendapat perawatan yang tepat agar bisa bertahan dalam waktu yang lama. Paparan sinar matahari serta cuaca yang berubah – ubah merupakan salah satu faktor yang dapat mengikis kualitas cladding secara perlahan – lahan.

Bagi Anda yang memilih cladding berbahan kayu, otomatis Anda perlu.

Memilih Bathub yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Bathroom

Beragam pertimbangan dalam memilih dan membeli bathtubs yang mencakup harga, model, bahan, ukuran, serta fungsi bathtubs itu sendiri.

Berencana mengakhiri model kamar mandi Anda yang lama dan menggantinya dengan model kamar mandi yang baru? Tentu, sedikit renovasi di beberapa bagian penting untuk dilakukan. Bahkan, kadang tak cukup hanya renovasi. Untuk melengkapi tampilan kamar mandi Anda yang baru, Anda mesti mengganti beberapa bathroom appliances serta mengubah penataan dan penempatan barang – barang tersebut.

Namun, berbicara mengenai bathroom appliances yang baru, satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah bathtubs. Ya, bathtubs yang baru.

Tips Membersihkan dan Merawat Sofa pada Ruang Tamu

sofa ruang tamu

Berbagai macam model dan bahan sofa pada ruang tamu beserta tips merawat dan membersihkannya secara tepat.

Sofa, salah satu furnitur yang tak terpisahkan dari ruang tamu ini menjadi begitu penting untuk diperhatikan. Tak peduli apapun jenis sofa pada ruang tamu Anda, entah jenis sofa berbahan kulit asli, berbahan kain, atau mikrofiber, semuanya tentu membutuhkan pembersihan dan perawatan rutin secara berkala. Namun, satu hal yang perlu diingat bahwa tiap jenis sofa membutuhkan perawatan yang berbeda – beda yang disesuaikan dengan material dan karakteristik bahan.

Untuk memastikan Anda tak.