Monthly Archives: May 2013

12 Jenis Fitur-Fitur Pendukung Pada Taman (Bagian I)

desain taman dirumah

Beberapa fitur-fitur pendukung yang penting untuk dihadirkan pada taman demi menambah sisi artistik dan fungsional pada taman itu sendiri.

Membangun taman memang terlihat mudah, karena sebagian orang masih berpegangan bahwa hanya dengan menanam tumbuhan dengan bunga yang berwarna-warni, maka taman yang kita impikan sudah terlaksana. Padahal, hanya dengan menghadirkan tumbuh-tumbuhan pada taman saja tak cukup. Kita perlu menghadirkan pula fitur-fitur pendukung lain. Fitur-fitur pendukung itu diperlukan dalam menambah sisi artistik dan fungsional pada taman itu sendiri. Dengan demikian, maka sebuah taman dapat terkonsep dengan baik dan tertata dengan sempurna.

Read more No Comments

Desain Kamar Mandi Alternatif Untuk Ruangan yang Mungil

oculus bath - view 1

Ulasan mengenai desain kamar mandi mungil dengan konsep terbuka oleh Michael Singer dan Sally Singer.

Kamar mandi adalah salah satu area di rumah dimana kita dapat memanjakan diri kita setelah lelah seharian beraktifitas. Di tempat inilah kita bisa menyegarkan kembali tubuh kita sehingga kita dapat beristirahat dengan nyaman dan beraktifitas kembali di keesokan hari. Untuk alasan ini, tentu kita menginginkan sebuah kamar mandi yang mampu mengakomodasi kebutuhan kita untuk menyegarkan tubuh. Bagi sebagian orang, terutama kaum wanita, kamar mandi ini tak hanya difungsikan sebagai tempat untuk aktifitas mandi saja, namun juga.

Tips Agar Rumah Tampak Terlihat Cantik Dari Luar

estate house miami florida

Tips dan trik dalam memperindah tampilan luar rumah sebelum rumah Anda siap untuk dipasarkan. Tampilan rumah yang cantik nan menarik akan semakin membuat calon pembeli terkesima dan Anda pun bisa menaikkan harga jualnya.

Ada berbagai macam alasan yang membuat sesorang untuk pindah rumah dan menjual rumahnya yang lama. Hal ini bisa dikarenakan alasan pekerjaan, alasan finansial, investasi, dan alasan-alasan lain. Namun yang pasti, ketika seseorang berniat menjual rumah dan properti mereka, mereka ingin agar rumah tersebut dapat memikat pembeli dalam waktu yang relatif singkat sejak dipasarkan dengan harga yang menjanjikan. Terlebih,.

Tips Dalam Mendesain Ruangan Tambahan di Rumah

ruang tambahan dibawah atap (attic)

Hal-hal penting apa saja yang perlu Anda perhatikan sebelum membangun sebuah ruangan tambahan di rumah.

Tatkala kita membeli sebuah rumah, sering kita temui bahwa rumah tersebut belum cukup mengakomodasi kebutuhan kita akan ruang-ruang dan kamar yang memadai. Padahal, area lahan di rumah tersebut masih mencukupi untuk dibangun ruangan tambahan, sehingga tak ada salahnya untuk memanfaatkan area kosong dirumah untuk dibangun menjadi kamar atau ruangan baru. Biasanya, ruangan tambahan ini kerap difungsikan sebagai kamar tidur anak atau kamar tidur tamu. Tak jarang, ruang tambahan ini juga sering difungsikan.

Memilih Material yang Tepat untuk Membangun Tembok Luar Rumah

desain rumah box house

Beberapa jenis material alternatif yang bisa kita gunakan untuk membangun tembok bagian luar rumah.

Tembok besar yang dibangun di sekeliling pekarangan atau halaman rumah memang sudah sering kita temui di rumah-rumah, terutama untuk rumah dengan lahan yang cukup luas dan bangunan rumah yang besar. Ada berbagai alasan ketika memutuskan untuk membangun tembok tersebut. Namun, kebanyakan pemilik rumah memilih memagari sekeliling rumah mereka dengan tembok yang cukup besar demi alasan privasi dan keamanan.

Tapi, taukah Anda manfaat lain yang dapat Anda temukan pada keberadaan tembok besar ini? Ya, tembok besar ini dapat digunakan untuk.