Monthly Archives: May 2012

Meja Terbaik untuk Ruang Tamu Anda

Meluangkan waktu untuk menentukan jenis meja yang tepat untuk ruang tamu atau ruang keluarga Anda adalah hal yang sebaiknya dilakukan. Jenis meja ruang tamu yang tepat akan memberikan tampilan yang baik untuk rumah Anda. Sedangkan jenis meja ruang tamu yang kurang tepat dapat mengurangi nilai estetika dari proses dekorasi ruang tamu Anda. Meja jenis End table yang trendi dan menarik misalnya, akan mampu menciptakan daya tarik visual tersendiri dalam ruang tamu Anda.

Sifat serba guna dari Read more 3 Comments

Memilih Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu Bergaya Modern

Sofa yang bersih dan surface yang licin adalah furniture yang wajib dimiliki untuk ruang tamu bergaya modern. Jika ingin ruang tamu Anda terlihat modern dan lebih bernuansa, pastikan Anda melakukan pencarian terlebih dahulu sebelum membeli furniture untuk ruang tamu tersebut. Sofa wajib memenuhi persyaratan tertentu sebelum dikategorikan sebagai furniture ruang tamu yang modern. Sebuah sofa baru tidak secara otomatis dapat dianggap "modern" meskipun itu baru. Furniture modern biasanya memiliki gaya dan tampilan istimewa yang tersendiri.

Pada artikel kali ini, kami akan menulis dan menyuusun daftar pelengkap.

Memilih Meja Makan Untuk Dapur Berukuran Kecil

Meja makan adalah salah satu dari beberapa barang yang terpenting dan paling sering digunakan dari furniture dapur, oleh karena itu meja dapur dan meja makan harus dapat menyatu dengan gaya dekorasi dapur Anda dan dapat berfungsi dengan baik. Akan lebih indah dilihat jika semua furniture dapur dapat menyatu dengan pas dan sempurna di ruangan Anda.

Sebuah meja makan yang terlalu besar untuk ruang makan dapat memenuhi ruang dan membuatnya menjadi terasa sesak, dan membuat orang didalamnya kesulitan untuk duduk. Sementara jika meja makan berukuran terlalu kecil akan membuat ruang makan tampak kosong dan kurang.

Furniture Dapur Terbaik Untuk Ruang Dapur Berukuran Kecil

Mengadakan jamuan makan dan mengobrol dengan teman sangat nyaman dilakukan ketika Anda memiliki furniture dapur yang dirancang untuk digunakan di dalam dapur berukuran kecil. Apakah Anda ingin memiliki bar di dapur untuk menghemat ruang dan menaruh banyak kursi tamu. Atau meja dapur kecil serba guna yang dapat digeser ke dinding jika tidak sedang digunakan.

Furniture-furniture tersebut bisa menjadi alternatif untuk menyiasati dapur Anda yang kebetulan berukuran kecil. Dan pada intinya, Anda tentu harus yakin dalam menemukan bagian yang tepat untuk rumah Anda. Bacalah terus mengenai tips membeli furniture dapur terbaik.

Furniture Kamar Mandi Bergaya Kontemporer

Sebagai pemilik rumah, Anda mungkin pernah merasakan dilema, apakah ingin mengubah tampilan kamar mandi di rumah atau tidak. Hal ini memang baik untuk dipikirkan, karena kemungkinan pilihan kamar mandi yang Anda gunakan tidak layak secara ekonomi pada saat membangun rumah Anda. Hari ini, ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk merenovasi kamar mandi agar terlihat lebih menarik lagi. Salah satunya adalah dengan menambahkan furniture kamar mandi bergaya kontemporer.

Penting untuk diingat bahwa kamar mandi tidak hanya lebih dari sekedar fungsinya saja. Kamar mandi dapat diibaratkan seperti ruang terapi untuk merelaksasikan.