Monthly Archives: April 2012

Memilih Meja Komputer Terbaik Untuk Kantor Anda

Kebanyakan pekerjaan menuntut banyak orang untuk duduk di meja komputer sepanjang hari. Membuat laporan harian, surat pertanggung-jawaban, surat edaran, dan lain-lain adalah beberapa contoh dari segelintir kegiatan para pekerja di kantor. Perusahaan pada kenyataannya menuntut kinerja yang maksimal dari para pekerjanya. Untuk menghasilkan kinerja yang baik tentu banyak aspek yang cukup berpengaruh, salah satunya adalah sarana dan prasarana kantor.

Komputer, kursi kerja atau meja komputer merupakan fasilitas-fasilitas kantor yang merupakan bagian dari sarana prasarana kantor yang mampu menunjang aktivitas para pekerja. Hampir seharian pula mereka habiskan waktu di.

Merencanakan Rumah Yang Hemat Energi

Dibeberapa daerah di Indonesia, ancaman pemadaman listrik secara bergiliran sering sekali terjadi. Jika kita memperhatikan pemberitaan dimedia, daerah-dareah khusunya diluar pulau Jawa sering sekali mengalami hal ini. Berbagai penyebab bisa saja menjadi alasan terjadinya hal ini, pasokan listrik yang kurang, maintenance mesin atau kapasitas pembangkit listrik yang kurang memadai sehingga tidak mampu melayani kebutuhan listrik masyarakat yang semakin lama semakin besar. Menghadapi situasi demikian dalam kondisi mengalami krisis energi yang terus berkepanjangan, mau tidak mau hampir semua rumah dituntut untuk berhemat, terutama dalam hal pemakaian energi listrik.

Mewujudkan rumah yang hemat.

Desain dan Dekorasi Interior Ruang Bermain Anak

Masa anak-anak adalah masa untuk belajar dan bermain. Dunia anak-anak adalah dunia yang ceria dan gembira. bukan dunia sibuk dan stress penuh tekanan seperti bekerja atau berusaha untuk mencari uang. Bermain merupakan suatu kegiatan yang dilakukan anak-anak untuk memperoleh kesenangan, tanpa mempertimbangkan hasil akhir. Beberapa ahli psikologi mengatakan bahwa permainan sangat besar pengaruhnya terhadap perkembangan jiwa anak. Perkembangan kepribadian dan pemikiran anak terjadi saat mereka bermain.

Dengan bermain anak-anak membiasakan diri untuk menggunakan mengembangkan otot-otot tubuh, menstimulasi indra dan organ-organ tubuh, mengeksplorasi dunia sekitarnya, menemukan seperti apa lingkungan yang ia tinggali, dan menemukan.

Mendesain Taman Mungil Yang Indah Dirumah Anda

Setiap bangunan atau rumah pasti memiliki sisa lahan kosong yang tak terpakai, lahan kosong ini umumnya berada pada bagian depan dan belakang rumah. Lahan kosong ini umumnya akan diperuntukkan bagi vegetasi, resapan air dan taman. Lahan kosong yang umumnya berukuran mungil ini akan sangat baik jika dimanfaatkan sebagai ruang bagi tanaman untuk menambah keindahan dan keasrian rumah Anda. Jika Anda pandai dalam menata dan mengolah lahan kosong dirumah, maka ukuran besar kecilnya lahan kosong tersebut bukan halangan untuk mengahasilkan sebuah taman dengan penampilan yang cantik dan artistik.

Memiliki taman mungil dirumah sangat dianjurkan, karena.

Merencanakan Dan Membangun Rumah Yang Tahan Gempa

Mengamati sejumlah gempa besar yang pernah mengguncang negara kita, tampak sekali sebagian besar bangunan di negara kita bukanlah bangunan yang didesain tahan gempa. Akibatnya, ketika gempa datang, bangunan-bangunan yang semula tampak kokoh dapat roboh dengan mudahnya.

Jika Anda berencana membangun rumah dalam waktu dekat dan lokasi Anda berada pada daerah rawan gempa, perencanaan yang matang diperlukan untuk mengantisipasi jika bencana gempa itu datang. Persiapkan dan rencanakan kondisi rumah agar mampu mendukung keselamatan jiwa anda dan keluarga jika terjadi gempa.

Lihatlah situasi setiap ruangan dalam rumah Anda. Perkirakan potensi resiko yang ditimbulkan untuk meminimalkan kerusakan dan.