Monthly Archives: October 2011

Beberapa Pertimbangan Dalam Memilih Atau Membeli Rumah

Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh manusia. Karena rumah merupakan tempat untuk mereka tinggal, tidur, berteduh, dan berlindung dari segala sesuatu yang mungkin bisa membahayakan diri mereka. Oleh karena itu, memiliki sebuah rumah tentunya menjadi idaman setiap manusia hidup, apalagi yang sudah berkeluarga.

Memilih rumah bisa dikatakan gampang-gampang susah, mengingat harganya yang tidak bisa dikatakan murah dan biasanya juga akan digunakan seumur hidup maka diperlukan pertimbangan yang matang sebelum anda menjatuhkan pilihan kepada salah satu proyek perumahan yang anda incar.

Rumah yang aman dan nyaman tentunya menjadi.

Perumahan Jelita Residence – Bojong Gede (Bogor)

Rumah murah dan terjangkau Type 30/74 dengan Konsep Cluster (satu pintu masuk dan satu pintu keluar). Desain modern minimalis. Bangunan berkualitas.

Lokasi: Bojong Gede - Bogor. Jarak hanya 1 KM ke Stasiun Kereta Api Bojong Gede Bogor (atau berkisar 10 menit naik angkot).

Turun dari Angkot langsung gerbang Perumahan. 4 KM ke Kawasan PemKab Bogor (Tegar Beriman Cibinong).

Jika dari Citayam bisa lewat jalan alternatif Jln Pabuaran Susukan, melewati jalan yang ke arah Bojong Gede (ada plang petunjuk arah). Jarak dari pertigaan Jln. Pabuaran susukan ke lokasi sekitar 1,5.

Beberapa Ide Dekorasi Untuk Menciptakan Ruang Baca Yang Nyaman Dirumah Anda

Jika anda termasuk pribadi yang sangat suka sekali membaca, memiliki perpustakaan pribadi dirumah untuk menyimpan dan menikmati buku-buku bacaan diwaktu senggang ibarat mimpi indah yang harus diwujudkan menjadi sebuah kenyataan. Ketika akan menata dan mendekorasi ruang baca, sebaiknya anda lakukan dengan mood yang tepat. Pengaruh mood anda ketika menata dan mendekorasinya akan menentukan hasil kerja anda, hasil terbaik tentu akan membuat ruangan tersebut menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu anda sepulang kerja atau sepanjang hari libur dengan berbagai tumpukan buku dan bahan bacaan lainnya.

Untuk mendapatkan Read more 2 Comments

Panduan Merenovasi Rumah – Menyelaraskan Antara Kualitas dan Budget

Ada berbagai alasan yang bisa anda dapatkan kenapa rumah harus direnovasi. Penyesuaian kebutuhan akibat perbedaan keadaan ketika rumah tersebut dibeli dengan kondisi yang ada sekarang. Misalnya dulu anda belum memiliki anak, saat ini anak anda sudah berjumlah dua atau tiga orang. Jumlah anggota keluarga juga sudah berkembang baik bertambah usia maupun jumlahnya, konsekuensinya pengaturan ruang dirumah harus direncanakan kembali. Anak-anak yang sudah semakin besar memerlukan kamar tidur sendiri, tersedianya ruang belajar, storage atau tempat perlengkapan, dsb. Selain itu alasan dilakukannya renovasi rumah bisa juga karena ada bagian-bagian rumah yang mulai rusak atau lapuk sehingga harus segera diperbaiki atau.