Monthly Archives: June 2011

Tips Mengatur Laci Dapur

Saya merasakan bagaimana repotnya mengatur isi rumah, apakah anda merasakannya juga? Mengatur isi dan perabotan dirumah bisa kita sebut sebagai pekerjaan yang besar dan pastinya merepotkan. Oleh karena pekerjaan ini pekerjaan ini cukup merepotkan, sebaiknya dipilah antar section, dari satu area kemudian jika sudah selesai baru berpindah kearea yang lain. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana menata laci/rak di dapur. Laci dapur umumnya digunakan menyimpan banyak barang, mulai dari pelatan masak, perlengkapan makan, alat potong, bungkusan plastik, kain perca, dsb.

Barang-barang tersebut seharusnya diatur dan ditata sedemikian rupa, ketika anda membutuhkan salah satunya maka.

Tips Memilih Furniture Untuk Kamar Tidur

Kamar tidur adalah salah satu tempat paling private dan intim didalam rumah anda, banyak hal sebaiknya anda pertimbangkan untuk membuat kamar tidur anda terasa nyaman dan menyenangkan. Seperti halnya ruangan-ruangan yang lain, menata kamar tidur tidak lepas dari pemilihan dan pengaturan furniture. Furniture didalam kamar tidur harusnya memperhatikan beberapa hal; fungsi, kepribadian, dan personal style anda.

Ketika anda akan membeli atau membuat furniture untuk kamar tidur, anda sebaiknya mempertimbangkan faktor estetika dan kenyamanan. Furniture tersebut harus cukup menarik jika berada didalam kamar tidur, nyaman digunakan.