Monthly Archives: April 2011

Desain Interior Untuk Apartemen Anda

Bolehkah saya bertanya pada anda? Apa tujuan anda membeli apartemen? Untuk anda huni sendiri atau untuk investasi? Disewakan pada mereka yang membutuhkan dan menghasilkan passive income? Apapun tujuannya, apartemen layaknya rumah biasa harusnya nyaman untuk dihuni, memberi rasa aman dan nyaman bagi penghuninya.

Untuk hunian vertical ada beberapa jenis yaitu; flat, rumah susun, apartemen, dsb. Flat dan rumah susun (RUSUN) biasanya lebih sederhana, sementara apartemen dan condo dalam bentuk yang lebih mewah. Seperti halnya rusun dan flat, banyak apartemen yang dijual tanpa isi dan perabot. Anda harus mengisi perabot standar seperti aneka furniture, barang-barang elektronik (tv, kulkas, mesin.

Mempercantik Dinding Eksterior Rumah Dengan Pasangan Batu Alam

Tips desain eksterior rumah - Langkah-langkah untuk mempercantik tampilan eksterior rumah dengan menggunakan pasangan batu alam.

Dinding bangunan terutama dinding bagian depan rumah merupakan bidang utama yang dilihat dan dinilai oleh kebanyakan orang untuk menggambarkan keindahan dan kecantikan suatu bangunan. Oleh karena itu, pemilik rumah perlu untuk membuat kesan menarik pada bidang dinding tersebut.

Berbagai trik bisa dilakukan untuk mengolah dinding eksterior rumah agar tampil menarik, pengolahan berbagai jenis bahan (dari batu alam, batu bata, roaster, keramik, kaca, kayu atau mungkin logam) dan juga permainan warna dinding.

Eco materials

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed blandit massa vel mauris sollicitudin dignissim. Phasellus ultrices tellus eget ipsum ornare molestie scelerisque eros dignissim. Phasellus fringilla hendrerit lectus nec vehicula. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. In faucibus, risus eu volutpat pellentesque, massa felis feugiat velit, nec mattis felis elit a eros. Cras convallis sodales orci, et pretium sapien egestas quis. Donec tellus leo, scelerisque in facilisis a, laoreet vel quam. Suspendisse arcu nisl, tincidunt a vulputate ac, feugiat vitae leo. Integer hendrerit orci id metus venenatis in luctus tellus convallis. Mauris posuere, nisi vel vehicula pellentesque, libero lacus egestas ante, a bibendum mauris mi ut diam..