Monthly Archives: March 2011

Memilih Bahan Bangunan Yang Tidak Berbahaya dan Ramah Lingkungan

Ketika sedang mengerjakan pembangunan rumah atau bagian interiornya, anda sebaiknya selektif memilih dan menggunakan material yang tidak membahayakan kesehatan, terutama jika rumah tersebut akan anda tempati sendiri. Untuk itu diperlukan panduan bagaimana cara memilih bahan bangunan yang tidak berbahaya bagi kesehatan anda dan anggota keluarga yang akan menempati rumah tersebut nantinya.

Tahukah anda bahwa anak kecil ternyata lebih lebih peka 30 kali terhadap pencemaran bahan-bahan material berbahaya dalam rumah? Anda tentu tidak ingin sesuatu yang kurang baik terjadi pada anak anda atau orang disekitar rumah anda bukan? Pada artikel.

Etiam dictum egestas

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed blandit massa vel mauris sollicitudin dignissim. Phasellus ultrices tellus eget ipsum ornare molestie scelerisque eros dignissim. Phasellus fringilla hendrerit lectus nec vehicula. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. In faucibus, risus eu volutpat pellentesque, massa felis feugiat velit, nec mattis felis elit a eros. Cras convallis sodales orci, et pretium sapien egestas quis. Donec tellus leo, scelerisque in facilisis a, laoreet vel quam. Suspendisse arcu nisl, tincidunt a vulputate ac, feugiat vitae leo. Integer hendrerit orci id metus venenatis in luctus tellus convallis. Mauris posuere, nisi vel vehicula pellentesque, libero lacus egestas ante, a bibendum mauris mi ut diam..

3 Elemen Penting Untuk Desain Rumah Tropis

Sungguh beruntung kita berada diwilayah tropis, dalam setahun iklimnya berganti beberapa kali. Memiliki rumah didaerah tropis sangat menyenangkan, iklim yang hangat dan curah hujan secara bergantian kita rasakan. Karena kondisi yang demikian, mendesain dan mendekorasi rumah didaerah tropis membutuhkan kreatifitas dan perencanaan yang baik. Apakah yang harus dipertimbangkan dalam mendesain dan mendekorasi rumah tropis? Berikut ini ada 3 (tiga) hal penting yang harus anda perhatikan..

Suhu Yang Tinggi

Desain rumah tropis harus memiliki bukaan yang besar. Pintu dan jendela dengan bukaan yang luas. Jarak antara lantai.