Monthly Archives: January 2011

Jasa Pemborong Atau Kontraktor, Mana Yang Anda Pilih Saat Akan Membangun Rumah?

Saat akan membangun rumah baru ataupun merenovasi rumah yang sudah anda tempati sekian lama adalah hal yang serius. Ada banyak hal berbeda yang akan anda perlu pikirkan untuk hal ini, tetapi yang paling dasar adalah secermat mana anda memilih Arsitek untuk mendesain rumah anda dan bagaimana proses pelaksanaannya. Anda pastinya akan bekerjasama dengan Arsitek dan kontraktor yang mengerti keinginan anda dan tentunya sudah berpengalaman, tidak kalah penting Arsitek dan kontraktor yang mau berdiskusi dan menyerap ide dan masukan anda untuk mendapat hasil terbaik pada bangunan rumah anda.

Tips dan Ide Mengatur Pola Ubin Lantai Dari Vinyl

Keputusan untuk menempatkan ubin dari vinyl dengan pola-pola dekoratif adalah sebuah ide yang cerdas. Berikut ini adalah tips dan ide yang dapat anda gunakan untuk mengatur pola ubin lantai dirumah anda.

Penggunaan ubin dilantai pada project yang sedang anda kerjakan adalah sebuah langkah maju. Ubin (keramik, terrazzo, granit, marmer, atau vinyl) adalah penutup lantai yang fungsional, selain itu ubin membuat lantai dirumah menjadi lebih mudah dirawat dan dibersihkan. Beberapa dari ubin seperti keramik, terrazzo dan vinyl adalah material yang cukup murah. Artikel kali ini akan membahas lebih banyak tentang vinyl tile.

Lorem ipsum dolor sit

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed blandit massa vel mauris sollicitudin dignissim. Phasellus ultrices tellus eget ipsum ornare molestie scelerisque eros dignissim. Phasellus fringilla hendrerit lectus nec vehicula. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. In faucibus, risus eu volutpat pellentesque, massa felis feugiat velit, nec mattis felis elit a eros. Cras convallis sodales orci, et pretium sapien egestas quis. Donec tellus leo, scelerisque in facilisis a, laoreet vel quam. Suspendisse arcu nisl, tincidunt a vulputate ac, feugiat vitae leo. Integer hendrerit orci id metus venenatis in luctus tellus convallis. Mauris posuere, nisi vel vehicula pellentesque, libero lacus egestas ante, a bibendum mauris mi ut diam..