Monthly Archives: March 2010

Membangun Kamar Mandi yang Sehat dan Nyaman

BathroomApakah anda ingin atau mungkin sedang membangun kamar mandi? Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika hendak membangun atau merenovasi kamar mandi? Yang pertama, dan mutlak, adalah jaminan atas privacy dan kesehatan. Konstruksi kamar mandi pun harus kokoh. Kedua, kenyamanan ketika anda berada didalamnya. Ketiga, akses menuju kamar mandi itu harus mudah dijangkau oleh seluruh penghuni rumah.

Hal-hal tersebut merupakan kriteria pokok yang umum. Masih terdapat beberapa ukuran tambahan, misalnya perangkat apa yang dipakai di dalam kamar mandi, sistem lalu lintas udara, corak lantai dan dinding, warna kamar mandi, aksesori, dan sebagainya. Agar kamar.

Enam Tips Mendekorasi Ruangan Dengan Mudah

Ruang TamuDalam mendekorasi ruangan, sebenarnya ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk menghasilkan ruangan dan desain yang maksimal. Anda tentu ingin konsep, ide, dan bayangan rumah impian anda menjadi kenyataan. Dekorasi interior rumah sesuai dengan gaya dan selera, aksesoris dan furnitur yang sesuai dengan keinginan anda sampai suasana nyaman yang membuat anda ingin selalu di rumah.

Idealnya pekerjaan mendekorasi ruangan sebaiknya diserahkan dan ditangani oleh orang yang memang ahli dan professional dibidangnya, desainer interior. Tetapi menggunakan jasa desainer interior tentu membutuhkan biaya ekstra, dan tidak semua orang mampu menyisihkan anggaran.

Membangun Taman Diatas Atap (Roof Garden)

Taman Diatas AtapUntuk membantu mencegah atau mengurangi tingkat kelajuan pemanasan global, menambah ruang terbuka hijau  dengan membuat taman diatas atap rumah, gedung bertingkat, hotel maupun perkantoran adalah salah satu cara yang efektif. Meski kondisi dikawasan perkotaan sebagian besar diisi oleh gedung bertingkat, para desainer (arsitek, maupun arsitek landscape) harus menciptakan ruang terbuka hijau untuk menambah tanaman yang telah diambil alih ketika gedung tersebut dibangun.

Dengan membuat taman diatas atap, gedung-gedung bertingkat tetap bisa memiliki ruang terbuka hijau, karena ada efisiensi ruang. Taman diatas.